Pesta rahasia untuk Leah – Sinopsis on the Wings of Love episode 32

Clark meminta bantuan Cullen untuk membuat kejutan untuk Leah, “sesuatu yang tidak akan dia lupakan..” Cullen setuju. Leah sedang bekerja ketika Jigs menelponnya, “hallo sayang..kenapa kau tidak bilang kalau green card mu di setujui?” Leah menegur Jigs karena memanggilnya sayang lagi. Jigs berkata kalau dia hanya bercanda, “aku kangen memanggilmu begitu..” Jigs mengingtakan leah kalau dia yang meminta mamanya untuk membantu leah. Leah mengangguk, “ya, tanpa mamamu aku tidak akan bisa mendapatkan green card..juga clark.” Jigs berkata kalau leah tidak berhutang budi pad aClark, “kau membayarnya, jadi kalian impas.” Jigs bertanya apakah leah begitu sibuk hinggaa panggilannya selalu tidak di jawab. Leah mengaku kalau dirinay memang sibuk, “sibuk bekerja, sibuk ngurus green card, sibuk ngurus ayah..” Leah memberitahu Jigs kalau ayahnya operasi. Jigs minta maaf karena tidak tahu. Jigs bertanya kapan leah dan Clarak cerai. Leah menjawab, “mungkin menunggu bibi Jac kembali ke amerika. ” Jigs senang, “mama akan segera kembali ke amerika secepatnya dan kami punya kejutan untukmu..”

Clark sedang sibuk dengan pertukangannya ketika Leah melihatnya dan bertanya, “apa yang kau lakukan?” Clark menajwab, “pesanan pelangan..” Leah ingin tahu, tapi Clark menyuruhnya melihat kalau sudah jadi, “perilah sana..agar aku bisa fokus..” leah menurut.

Nenek bertanya pad jac kapan dia akan kembali ke Amerika. jac menjawab mingu depan. nenek sangat senang karena akhirnya jac bisa akur dengan Jigs. Dia berharap keduanya akan akrab. jac berkata kalau dia berharap jigs akan mempercayainya. Nenek mendoakan jac. Keduanya berpelukaan.

 
Clark pergi shopping. Dia menelpon CUllen. Cullen berkata kalau dia sudh ada di restoran Mrs pizza. Cullen menyapa Leah yangs edang memakai maskot Mrs Pizza. Cullen duduk di meja bar dan menyapa Monete, “hai, kau temannya leah kan? Clark menyuruhku datang kesini untuk menemuimu…” Monete mengangguk. Cullen membisikan sesuatu pada Monete. Monet mengangguk setuju. Leah menatap Cullen yang sedang berbisik dengan Monete dengan tatapan ingin tahu. Cullen menoleh kearah leah dan melambai.

Ternyata Clark meminta tolong Monete menemaninya belanja. Clark belanja banyak untuk Leah, gaun, makeup, sepatu dan lain-pain. merek ajuga menghias salah satu ruangan dengan snagat indah, penuh dengan bunga dan balon. leah sedang mengerjakan sesuatu di rumah ketika clark menelponnya. Clark menyuruh leah masuk kekamar mandi dan melihat apa yang disana. Leah melihat begitu banyak barang di kamar mandi dengan bnayak tylisan, “pakai akau, gunakan aku, dll.” Clark menyuruh leah memakain apa yang di sana dan berdandan yang cantik.

Selesai berdandan, leah menelpon Clark. Dia tidak tahu clark akan mengajaknya kemana. Clark menyuruh Leah menunggu tapi tidak mematikan hp. Tiba-tiba terdengar ketukan di pintu. Leah membiarkaannya saja. Clark berkat adi telpoj, “kenapa kau tidak bergerak?” Leah menjawab, “kau menyuruhku menunggu..” Clark menyuruh Leah membuka pintu. Leah membuka pintu dan kaget melihat Clark berdandan sangat tampan, memakai tuxedo dan memegang setangkai mawar merah. Keduanya saling pandang dengan tatapan takjub… SInopsis On the Wings of Love episode 33 by Meysha lestari.
__Posted on
December 7, 2016