Pisah ranjang | SInopsis Otwol 35 by Meysha Lestari

Clark mengambil selimut dan bantal dan membawanya ke sofa. Leah dengan heran bertanya, “apa yang kau lakukan?” Clark menjelaskan kalau dia takut Jigs akan berkata buruk kalau tahu mereka tidur seranjang. leah merasa aneh, “begitu ya? kalau begitu kau tidur di sini, biar aku tidur di sofa..” CLark tidak meu. tapi leah memaksa, “tidak apanya Clark? Ini apartemenmu. Kau tidaurlah di tempat tidur..” Clark menahan leha, “leah, tidak! Kau tidurlah di tempattidur..” lalu tanpa menunggu jawaban Leah, Clark bernajak ke sofa dan membaringkan diri. Leah menurut. Sampai malam keduanya hanya gelisah, tak bisa memejamkan mata.

Tolayta smenanyai Tiffany mengapa tuhan belum mendengar doanya, “aku ingin menjaid pacarmu.. tapi kenapa kau belum mengiyakan? Apakah karena aku pendek? atau karena aku tidak tampan? Baiklah… pasti karena aku jelek.” Tiffany balik bertanya, “lalu bagaimana denganmu tolayts? Mengapa kau menyukaiku? APakah karena aku cantik?” Tolayts mengiyakan, “itu salah satu alasannya..”
 
Tiffany menjelaskan, “kau dan ayah gabby sama saja. Lihat apa jadinya? kami berpisah. Kau harus menyakinkan dirimu sendiri bahwa kau benar-benar menyukai aku. Bagiman kalau aku iyakan, lalu kau berubah pikiran karena telah mendapatkan aku? Pria seperi itu!” tolayts menyangkal, “aku bukan pria itu…” Tiffany menggodanya, “kau bukan laki-laki?” Tolayts menjelaskan kalau dirinya bukan lelaki seperti itu. Tiffany meminta tolayts untuk mengenalnya lebih baik sebelum memutuskan sesuatu, “agar kautidak hanya menyukaiku karena aku cantik..” lalu tiffany meninggalkan tolayts.

Jac mengatur tempat  tinggal untuk dirinya dan Jigs, “untuk sementar akita tinggal di sini dulu.. besok baru kita jalan-jalan..” jigs bertanya, “apakah kita akan mengajak Leah?” jac bingung, “kita akan tanyakan pad Leah besok.” Jigs tidak suka , e’ma, aku kesini untuk bersama leah..” jac memutuskan untuk mengajak leag. Jigs senang.

Pagi-pagi Clark sudah bangun. Dia menatap Leah, lalu pergi. Saat leah bangun clark sudah tidak ada. Leah mencarinya. jac dan Jigs datang. leah menanyai Jac apakah dia meliat Clark? Jac menjawab kalau dirinya tidak tahu “sayang sekali kami membawa asarapan..” Jigs mengajak mereka makan karena perutnya sudah lapar. Jac terpaksa menurut. Clark berjalan-jalan sendiri. Wajahnay terlihat sangat galau. Dia memberi makan merpati dan duduk di tepi telaga… SInopsis On the Wings of LOve episode 36 MBCTV by Meysha Lestari.
__Posted on
December 9, 2016