PLAYBOY Tampan | Sinopsis OTWOL ep 64 MNCTV 34

lalu Tolayts berkata, “aku tahu sayang, mantanmu sangat kaya, punya pekerjaan bagus dan bergaya, selain itu kalian juga punya anak. AKu sadar aku cuma tetanggamu yang miskin, aku mungkin tidak akan sekaya dia, tapi aku tak minder padanya, karena aku tahu, aku lebih tampan dari dia kan? Dan lagi, aku lebih mencintaimu dari pada dia. Aku akan berjuang untuk ini..” Tiffany berkata tanpa menatap Tolayts, “kau tahu, Tolayts, jika ada satu hal yang aku kagumi pada dirimu adalah.. semangatmu yang teronah padam. Sudah ah, aku mau pergi. Kau terlalu dramatis..” lalu Tiffany beranjak pergi.

Maggie minum sambil menangis, dia memberitahu Jigs kalau hari ini ulang tahun pacaran mereka. maggie mengeluarkan hpnya. Jigs bertanya, “aku mau apa?” Maggie berkata hendak menelpon pacarnya, “Aku akan melakukan apapun untuk mendapatkan dia..” Jigs melarangnya, “jangan..” maggie memaksa. Jigs merebut hp Maggie. Maggie protes, “kenapa?” Jigs menyahut, “pacarmu tidak mencintaimu lagi, Maggie. Dia meninggalkanmu untuk orang lain…” Maggie komplain, “kau kasar sekali.” Jigs menyahut, “itu kenyataannya…” Jigs menasehati Maggie agar tidak bodoh karena satu pria, ada banyak pria di luar sana selain dia.

 
Jigs memberitahu maggie, kalau pacanya mencintainya, “dia akan merangkak untuk kembali padamu. Apakah dia melakukan itu? apakah dia coba menghubungimu? Tidak  bukan? dia telah meneruskan hidupnya. Jaid berhenti memaksakan dirimu padanya..” maggi ekoment, “lihat siapa yang memberiku nasehat? Bagaimana dengan dirimu?” Jigs heran, “ada apa denganku?” Maggie mengingtakan Jigs kalau dia juga menunggu pacarnya untuk kembali padanya. Jigs menyela, “hoi.. situasi kita berbeda..” Maggie melirik Jigs. Jigs meneguk minumannya dan menawari maggie minum segelas lago, “aku yang traktir…” Maggie setuju.

Leah bertanya pada Clark, “Clark bagaiman jika suatu hari, kau ingin mencari wanita lain?” Clark menatap leah dengan heran, “kau sungguh-sungguh menanyakan itu padaku?” Leah menyahut, “itu hanya pertanyaan, hal seperti itu sering kali terjadi. Bilang mencintaimu tapi lalau mereka mencari orang lain. Bilang cinta padamu, tapi mengkhianatimu..” Clark menatap Leah, “leah, apakah aku seperti playboy?” Leah mengangguk, “tentu saja. Cowok tanpan punya banyak peluang.” Clark menyangkal, “ada juga playboy yang jelek tahu…” Leah tertawa “yang seperti itu di sebut monster..” Clark melotot, “apakah aku terlihat seperti monster? leah terkikik, “bukankah ku bilang kalau kau tampan? Apakah aku harus mengulanginya lagi?” Clark menegaskan kalau dirinya bukan playboy, “aku ingatkan padamu, aku tidak pernah mengejar gadis, mereka yang mengejarku..” Leah memutar bola matanya dan tersenyum. lalu keduanya saling pandang. Clark berkata, “aku hanya mencintai satu gadis…” Leha menyela, “ya, aku tahu. Aku!” Clark menggoda leah, “jadi, siapa yang menebak sekarang?” Leha memnbuang muka. Clark cepatc-epat meralatnya, “ya..ya.. memang kau. Siapa lagi coba?” Leah tersneyum. Clark menatapnya dan merangkulkan tanganya dipundak leah. Dia menarik tubuh leah agar menyandar di pundaknya lalu mencoum rambutnta… Sinopsis On the Wings of Love episode 65 MNCTV 34 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 25, 2016