Rayuan CLark | Sinopsis On the Wings of Love ep 72 MNCTV 38

Rombongan Clark berhenti di kedai buah dan bunga. Mereka membeli bunga dan buah-buahan. Setelah itu kembali melanjutkan perjalanan. tak lama kemudian mereka sampai di talisay, Batangas. Semua bersorak. Mereka masuk ektempat wisata. Clark memberitahu mereka agar meletakkan barang bawaan di hotel lalu bertemu di lobby. Pak Sol bersyukur karena Clark memenangkan kontes sehingga mereka semua bisa menikmati pemandangan seindah ini. Leah memeluk pak SOl dan berkata kalau ini bukan liburan terakhir, “akan ada banyak lagi, tunggu saja. Bukan hanya di Filipina, tapi juga ke seluruh dunia…” pak Sol berharap itu benar danberjarap dia masih cukup kuat ketika saat itu tiba. Leha menyahut, “tentu saja yah..” gabby melihat pantai dan segera berlari ingin berenang. Jordan dan jenny mengejarnya.

Clark dan Leah tiba di kamarnya dan kegum melihat kamarnya yang mewah. Clark bertanya, “apa ini pertama kalinya kau Batangas?” leah menjawab, “kalau di Talisay, iya…” Leah berkata kalau ini pertama kalinay dia melihat pulau Volacano dari dekat. Leah heran, dia sudah pun pergi ke Amerika dan tapi belum pernah mengunjungi daerah wisata di Filipin ayang indah-indah.

 
Clark memeluk Leah dari belakang dan meminta Leah agar tidak cemas, “janjimu pada tatan, ayo kita realisasikan. Mari kita keliling Filipina. Aku dingin tersesat di tempat seindah ini bersamamu..” Leha berkat akalau sekarang dia mencintai Clark. Clark menatapnya menggoda, “memang dulu nggak?” leha tertawa. tba-tiba hpCalrk berdering. Clark pamit dan mengunci diri dalam kamar mandi. yang menelpon Axeld an Kiko. Clark bertanya apakah semuany siap, mereka bilang hampir siap.

Leah merasa heran dan curiga, “dengan siapa dia bicara sampai harus mengunci diri dalam toilet?” lalu leah menepuk-nepuk pipinya agar tidak berpikir negatif.  lalu leah mengambil baju ganti dan berdiri di depan pintu toilet. Clark keluar dan menyapa leah, “apa yang kau lakukan?” Leha menjawab kalau dia menunggu Clark keluar dari kamar mandi, “karena aku ingin menggunakannya..” Clark menyahut, “okay..” Clark hednak keluard an leah hednak masuk, tapi Calrk mengurungkan niatnya dan menghalangi leah, “tunggu, apa yang akan kau lakukan di dalam sana?”

leah menjawab, “mandi dan ganti baju..” Clark merangkul pundak leah dan menawarkan diri, “kalau kau butuh bantuan, aku mau menolongmu…” Leha tersenyum dan mengcuapakan terima kasih, “thx hubby aku bisa melakukannya sendiri.” Lalu leah melepask rangkulan Clark dan masuk ke toilet. Dia lalu mengunci pintunya dari luar. Dalam toilet Leah bicara sendiri, “lihat leah, dia masih mencintaimu. Kau cantik. Jangan jadi paranoid…” Leha menepuk-nepuk pipinya untuk menyadarkan diri.. SInopsis OTWOL episode 73 MNCTV 38 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 29, 2016