Rencana Masa Depan | SInopsis OTWOL ep 74 MNCTV 39

Tolayts berbisik pada Clark, “adik ipar, aku harap Tiffany menjawab yes, agar kita bisa memiliki pernikahan Ganda di gereja..” Tiffany mencibir, yang lain menyoraki Tolayts. tolayts mengacungkan jempolnya sambil tertawa lebar. Tiffany menggejek Tolayts, “apa maksumu penrikahan ganda? Kau ingin jedua matamu menghitam?” Jordan menertawainya. lalu Axel dan kiko meminta Clark agar membiarkan mereka mengurus pesta bujangnya, “aku punya teman penari stripper, dia snagat hebat..” Clark melirik Leah, :”jangan keras-keras, nanti leah ikut mengundang penari pria alam pesta gadisnya..” semua tertawa.

Pak Sol berpesan pada Clark, apapun yang dia lakukan, yang penting adalag Clatrk akan selalu mencintai dan menjaga puterinya. Clark mengangguk. Dia dan leah saling pandang. Clark meyakinkah pak SOl kalau dia bisa diandalkan, “aku tahu apa yang harus kulakukan..”

 
Jigs menanyai Rona apakah dia masih berhubungan dengan leah? Rona menjelaskan kalau dirinya masih coba menghubungi, hanya saja, leah tak mau mengangkat telponnya. sekalinya di angkat yang menerima pak Sol. Jac bertanya dengan prihati, “apakah kau bicara dengan suaminu?” Rona menggeleng, “tidak! AKu sanggup Jac, aku ta yakin dia tahu kalau aku masih hidup. Dan aku tak tahu bagaimana menghadapinya..” Jigs memberitahu rona kalau pak SOl habsi menjalani operasi jantung. rona kaget, “kapan itu?” Jgs menjawab, “2 bulan lalu. AKu yakin dia akan mengalami serangan jantung kalau tahu kau masih hidup..” Jac menegur Jigs karena mengatakan itu.

Leah akhirnya tahu kalau beberapa hari ini Clark bersikap misterius untuk menyiapkan lamaran itu. Clark berkat akalau dirinya meminta bantuan Axel dan kiko, “setiap kali aku bicara di telpon, itu dengan mereka.” Leah minta maaf karena meragukan Clark. Clark berkata kalau dirinya sangat gugup saat itu karena Leah sangat marah. Leah menatap cincin di jari manisnya dan berkata, “sungguuh Clark, ini sangat cantik..” Clark minta maaf, karena hanay cincin itu yang mirip dengan cincin yang di inginkan leah. leah heran, “yang aku inginkan?” Clark mengingatkan leah insiden cincin yang bisa bicara. Leah tersenyum malu, “kau masih ingat itu?” Clark menyahut, “kalau menyangkut dirimu, aku ingat semuanya…” lalu Clark berkat akalau akhirnya mereka menikah dnegan cinta.  Leah memeluk Clark dan mengucapkan terima kasih karena telah membuat impiannya menjadi nyata satu persatu.

Clark mengatakan hal yangs ama, bahwa Leah yang telah membuat impiannya menjadi nyata “membuatku ingin tinggal, ingin berkeluarga, .. semua karena leah..” Leah menitikan airmata. Clark cepatc-epat menghapus airmatanya, “aku sudah berjanji pada ayahmu tidak akan membuatmu menangis..” lalu keduanya berpelukan dengan penuh haru… Sinopsis On the Wings of Love 75 MNCTV 39 by Meysha lestari.
__Posted on
December 31, 2016