Saling Cemburu tapi tidak mengaku – SInopsis Otwol 31

Clark kencan dengan Jean, tapi sesekali dia menatap Leah yang duduk sendirian. Seorang pria bule menghampiri Leah dan mengajaknay bermain Biliard. leah setuju. Clark menatapnya dengan tak suka. Leah sayik bermain Bilriad dengan Oscar. Clark mengawasinya. Saat leah pamit untuk ke kamar mandi, Clark ikut-ikutan pamit ke kamar mandi. Clark menarik tangan leah dan bertanya, “apakah kau mengenal pemuda itu?” Leah memberitahu clark kalau pemuda itu bernama oskar. Clark menegur Leah karena bersikap akrab dengan pemuda yang baru di kenal dan membiarkan dirinya di pegang-pegang. Leah menjelaskan kalau oskar mengajarinya Biliard dan Biliard menjadi olahraga favorit leah.

Clark kesal dan memprotes Leah. leah balas memprotes clark yang ketawa-ketiwi dan bisik dengan Jean, “padahal itu sama sekali tidak cute..” Clark menuduh, “jadi kau mengawasiku? Apakah kau cemburu?” Leah menyangkal, “no way… mana ada cemburu!” Leah balik menuduh clark cemburu. Clark menyangkal. Keduanya lalu berpisah jalan di depan toilet. Kata leah sebelum pergi, “ya sudah kalau begitu…tidak ada masalah!” Clark benar-benar kesal.

 
Clark kembali kedalam. jean bertanya, “clark, apakah ada yang merisaukanmu?” Clark menggelang, “tidak ada..” Leah kembali pada Oscar dan kembali bermain Biliard. Clark mengamati mereka, “oh jadibegitu..” Lalu Clark berisik pada Jean. leah melihatnay dan cemburu. Clark mengajak jean pergi. leah merlihat keperdian mereka dan kesal. Dia menyentakkan tongkat Biliard dan Oscar. OScar merintih kesakitan. Leah minta maaf lalu bergega speri mengejar clark.

Sampai di luar hujan deras. Clark dan jean tidak ada. Leah kesal dan menyalahkan diri sendiri karena menyuruh Clark kencan dengan wanita lain. Saat leah marah-marah dan ngomel sendiri, Clark muncul dengan bertundung jaket. Dia menghampiri Leah dari belakang, “kau mencariku?” Leah kaget dan cemap menjawab, “apa? Tidak!” lalu Leah menjauhi Clark. Clark menghampirinya lagi, “kenapa kau terlihat seperti sedang mengejar seseorang?” leah menyangkal, “itu karen aaku mau pulang..” Clark bertanya tentang bermain biliard. Leah marah, “kenapa kau banyak tanya? bagaiman dnegna kencanmu sendiri? Kalian sudah saling rayu kan? kalian sudah saling menyukai kan?” Clark balik bertanya, “kenapa kau banyak tanya?” Leah menjawab dengan jengkel, “karena kalian saling tata dan saling suka, aku jadi ingin mendorongmu dari kursimu. mengapa kau tidak pergi dnegannya? Dia bis ajadi pacarmu kalau kau suka, kau bahkan bis amenikahinya kalau kau mau..” Clark menegur Leah, “leah..” Leah bertanya, “mengapa kau di sini? Mengapa kau tak pergi dengan dia? mengapa kau mau pulang?”

Clark menjawab, “karena seseorang memberitahuku, kalau seseorang mencintaimu, dia akan kembali untukmu…” Leah tertegun lalu menoleh untuk menatap Clark. Clark balas menatapnya. CLark menyingkirkan jaketnya dan membelai wajah leah. Leah diam menunggu. lalu mereka berciuman di bawah hujan dan baru teradar ketika ada orang berteriak mengagetkan mereka. lalu leah mengajak Clark pulang. Clark setuju. Leah meralat, “maksudku kita pulang ke san Francisco..kembali padapekerjaan kita.” Clark juga setuju.
__Posted on
December 7, 2016