Saling Merindukan | Sinopsis OTWOL episode 43 MNCTV 21

Tiffany bersyukur mereka telah mengetahui yang sebenarnya, “kalau tidak kita tidak aka memiliki petunjuk selamanya. Ternyata kita salah tentang dia., dia ibu yang tidak beruna, orang yang tidak berguna..” Tiffany duduk di samping leah. leah berkata kalau  dai kasihan pada ayahnya, :kalau dia tahu yang sebenarnya…” Tiffany meminta leah agar tidak memberitahu pak Sol, “dia barus aja operasi dan tidak bisa marah atau sedih. kalau dia tahu, sesuatu yang buruk akan terjadi padanya. Dia tak boleh tahu!”

Jac mengobati luka Jigs dan mengingatkannya agar tidak membuat masalah, “kau turis di sini..” Jigs tak masalah di deportasi. Jac kesal, “agar kau bisa bersama leah?..” Jigs berkata asal tidak bersama Clark dan jac, “sejak aku bersamamu, hidupku menjadi tak menentu..” jac marah, “siapa yang membuat hidupmu seperti itu? kau sendiri. Bukan aku! Tapi kau! karena yang kau pikir hanya Leah..leah..”

 
jac bertanya pada Jigs apakah hidupnya tak punya tujuan lain selain mengejar leah? Jac meminta jigs agar memberi leah sedikit ruang untuk sendiri, karena dia punya masalahnya sendiri. Jigs menangis, “aku yang membutuhkan dia seperti dulu. AKu hanya ingin segala sesuatunya kembali seperti dulu ma. AKu hanya ingin kesempatan lain.” Jac terlihat prihatin, “tidak ada yang salah dnegan keingina seperti itu na. tapi kalau kau tidak punya kesmepatahn, tidakkah seharusnya kau melanjutkan hidupmu? Siapa tahu suatu hari nanti, kalian akan di pertemukan kembali..”

Dan untuk menunggu saat itu, jac menyarankan agar jigs berkerja dan membuat dirinya sendiri lebih baik, ;kau harus bekerja keras, buktikan dirimu sendiri, dengan cara itu kau akan menjaid pri ayang lebih baik. Sehingga ketika Leah melihatmu lagi, dia akan melihat jigs yang baru dan berkembang. Hingga dia akan sadar kalau kau layak mendapatkan cintanya..” Jigs terisak-isak. Jac memeluknya.

Clark kembali ke apartemennya sambil membawa makanan. Dia meletakkan makan itu di meja. Satu untuk Leah untuk Leah dan satu untuk dirinya. Clark menatap kursi kosong di sebelahnya dan teringat semua kenangan manis bersama Leah. Wajahnay sangat sedih.

Di Filipina, Leah sedang terbarng di kamarnya. Dia menoleh ke arah bantal kosong di sampingnya. Dia teringat Clark yang terbaisa tidur di sampingnya. Lalu leah menatap jemarinya yang polos tanpa cincin kawin.

Clark juga membaringkan diri di ranjang. Dia teringat bagaimana dia membopong leah saat sakit dan merawatnya. Clark menoleh kearah bantak kosong di sampingnya. Dia memiringkan badan dan mengulurkan tangan menyentuh kasur yang dingin itu. Begitu pula Leah, di filipina. Dia juga berbaring miring dan menyentuh tempat tidur kosong yang ada di sampingnya. Seolah-olah mereka menyentuh satu sama lain.. Sinopsis on the Wings of Love episode 44 MNCTV 22 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 14, 2016