Saling terbuka | Sinopsis OTWOL ep 39 MNCTV 20

Leah mengeluh sambil menghentakan kaki. Clark dan Cullen menoleh kearahnya. Clark menyapanya, “leah, apa yang kau lakukan di sini?” leah menghampiri keduanya. leah memberitahu Clark kalau Monete menelponnya. Cullen menatap Clark dan leah bergantian. Dia lalu pamit dengan alasan Monete telah menunggunya.

Leah duduk bersama Clark. Cullen bertemu Monete di luar. Mereka berdua yang merencana pertemuan Clark dan Leah. Mereka ingin keduanya bicara sehingga masing-masing saling mengetahui apa isi hatinya. Cullen memuji Monete. keduanay hednak berciuman saat Cullen melihat jac. Cullen memberitahu Monete kalau ada jac. kedua pasangan itu segera menghampiri Jac adan menyapanya. jac bertanya tentang leah.
 
 
Monete memberitahu jac kalau leah sudah pergi, “aku meminjam uang darinya, dia langsung pergi…” jac percaya. tapi dai masih berusaha mengintip kedalam, “restoran itu masih buka kah? aku lapar..” Cullen menyarankan agar jac makandi tempat lain saja, karena sudah malam, nanti dia tertinggal bis dan ongkos taksi sangat mahal. jac setuju dengan saran Cullen, “baiklah, aku akan makan di rumah saja..” Cullen dan Monete mengantar jac ke halte bis.

Di dalam Leah dan Clark sudah memesan makanan. leah berkata kalau mereka tidak perlu makan malam, “kita bisa lalu pulang..” Clark berkata kalau sebenarnay dia ingin bicara dengan Leah, “sangat susah bicara di rumah sejak ada karena ada teman sekamar kita..” leha bertanya, ‘ap ayang akan kita bicarakan? apakah tentang perceraian?” Clark menyahut, “tentang perpisahan. kapan kau ingin melakukannya?” leah menyerahkan pada Clark, “akutidak tahu..terserah dirimu..” Clark menarik nafas. leah menatapnya, “kalau kau mau, kita bisa melakukannya sekarang.. agar kita bisa move on dengan hidup kita..” Clark dengan prihatin berkata, “leah, akutahu apa yang ku pikir tentang Jigs, maafkan aku, aku hanya berpikir akan lebih mudah seperti itu..untuk kmita berdua!”

Leah terdiam. Clark menatapnya, “saat aku menghindarimu, dan menarik diri darimu, entah mengapa seperti itu…aku merasa semakin aku jauh darimu, semakin berat bagiku, semakin sakit bagiku..” leah tertunduk, airmata mengalir di pipinya. Leah mengusap airmatanya. Clark menatapnya. leah bala smenatap Clark, “itu sama dengan ku Clark…andai kau tahu.” Clark tertunduk sedih. Di alalu meraih jemari leah dan menggenggamnya. Clark berkata kalau dia tak ingin berpisah dari leha, “akutidak bisa melepaskanmu..aku tak bisa!” leha menatap Clark dan balas menggengam tangannya. Clark mencium jemari leah denganmata berkaca-kaca. Keduanya saling bertatapan… Sinopsis On the Wings of Love episode 40 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 11, 2016