Sang Juara | Sinopsis OTWOL ep 57 MNCTV by Meysha Lestari

Kontes masih berlangsung. Semua perserta menunjukan ke machoannya dan keahliannya. Dan sebagai penentu, masing-masing mereka di beri satu pertanyaan. Tolyat di tanya, apa yang dia lihat pad seorang wanita, “beauty or brain?” Tolayts menjawab kalau dia memilih wanita dengan unsur ‘K’, baik hati, “apa gunanya cantik dan pintar kalau hatinay tidak baik…?” Semau orang bertepuk tangan.

Clark mendapat pertanyaan, “bagaimana kau bisa tahu kalau seseorang mencintaimu?” Clark menjawab, “kalau kau mencintia sesoerang, kau akan mau menunggu. tak peduli berapapun lamanya. Kau tak akan menyerah. Bahkan jika dia meninggalkanmu, kau tak akan meninggalkannya. Kau akanberjuang untuknya…” Semua penonton bersorak sambil menatap Leah yang tersenyum-senyum malu. Bahkan pak Sol sampai tertegun kagum. Setelah Clark mengakhiri jawabannya semua bersorak dan bertepuk tangan dengan gemuruh.

 
Lalu pemenangpun di umumkan. Juara 3, Tolayts. Juara 2 wakil Rusun 2. dan Juara 1, wakil rusun 4. Warga rusun 1 mulai gelisah. Mamam lulu terlihat gusar. Mereka melihat hanya sisa 1 gelar dan peserta ada 2. lalu semua berdoa untuk Clark. Dan ketika pemenang Mr Rumah Rusun di umumkan yang akan menerima piala, uang cash 20 rb peso dan liburan keluarga, semua oenonto menunggu dengan cemas. lalu ketika nama Clark di sebut, mereka bersorak gegap gempita dan berjingkrak-jingkrak kegirangan tiada tara. Saat hadiah di berikan, leah dan keluarganay dan beberapa warga Rusun 1 ikut naik ke podium. Clark berkata kalau ciuman leah benar-benar manjur, dia minta ciuman lagi. Leah menepuk wajah Clark. lalu keduanya berpelukan. Salah seorang penonton terlihat memfoto mereka sambil tersenyum.

Leah sedang merapikan baju calrk yang baru di pakai kontes. Clark memberikan uang hadiah padaleah, tapi leah menolak, “itu uangmu..” Clark memaksa, “ini memang uangku. Aku berikan padamu. Berikan sedikit pada warga di sini, lalau buat acara makan-makan dan sisanya gunakan untuk membeliu obat pak Sol..” Clark meminta pada Leah agar tidak menolak. Degan haru leah terpaksa menerimanya.
__Posted on
December 21, 2016