Sang Pahlawan | Sinopsis OTWOL ep 58 MNCTV 31

Setelah api padam, semua warga naik keatas. Tonyo mengucapkan terima kasih pada Clark karena telah menyelamatkan anak dan istrinya. bebeng berkata kalau tidak ada Clark entah apa yang terjadi pada keluarganya.  Leha bertanya, “bu bebeng, bagaiman asekarang? semua barangmu sudah habis terbakar..” Bebeng menyahut kalau yang terpenting orang-orang yang dia sayang selamat dan tidak terluka, “barang-barang dan properti bisa di ganti..”

Tolayts bertanya mereka akan pindah kemana? Tonyo berkata kalau dia sudah menelpon saudaranya tapi belum di balas, “kami berharap bisa tinggal dengannya untuk sementara waktu.  Pak Sol menawari Tonyo dan keluarga tinggal di rumahnya, “tapi hotel Olivar sangat kecil ya..” Tiffany nyeletuk, “yang benar, yah? Hotel Olivar? Kita semua muat di sini..” Tapi Mama lulu menawari merek atingal di rumahnya saja, karena dia seorang diri dan single.
 

Semua menawari bebeng tinggal di rumahnya. mereka berencana untuk bergotong royong memperbaiki rumah Tonyo dan meminta bantuan ke balai kota. Tolayt berkata kalau masalah tenaga serahkan pada mereka, tapi camilan, tolayts meminta kepala rusun yang menyiapkannya. Kepala rusun setuju. Bebeng mengucapkan terima kasih atas bantuan mereka semua. lalu mereka pergi kerumah kepala rusun. termasuk mama lulu. tingal Leah berempat bersama keluarganya. Clark menggenggam jemari leah dai hadapan pak SOl danTiffany dan bekata, “benar kata bu bebeng, “yang terpentin adalah orang yang kau sayang selamat..”

nenek bicara dengan Jac untuk mennayakan kabarnya. Jac memberitahu nenek perkembangan Jigs bahwa dia sudah benar-benar berubah, dia tdiak lagi berkata ingin pulang ke Filipina atau ingin bertemu leah. nenek senang dan berdoa semoga temperamen Jigs juga berubah. Tidak suka mara-marah. Jac juga berharap yang sama. Jac berkat kalau besok dia berniat mengunjugi apartemen clark.

Leah mengomeli Clark karena berlagak seperi pahlawan. Clark berkata yang penting dia tidak luka. leah mengelap wajah Clark yang kotor. Clark berkata dia melihat sisi postif dari peristiwa itu  setdiaknya dia tahu kalau leah masih  perduli padanya. Leha menjawab, “kalau ada anjing luka pun aku perduli.” CLark berkata kalau aku anjing, aku akan mengigitmu. Clark pra-pura hendak mengigit keah. leah menyuruh Clark cepat ganti baju. Clark hendak membuka kaosnya tapi leah menyuruhnya menungu sampai dikeluar.
__Posted on
December 21, 2016