Selamat datang CLark | Sinopsis OTWOL ep 45 by Meysha Lestari

Joe dan Jenny menunjukan mendalo dan penghargaan yang dia dapat dari sekolah padaClark. Clark terlihat sangat bangga pada pencapaian adik-adiknya. Dia memeluk keduanya dan berkata kalau mama mereka ada di sini, dia pasti akan bangga. Jennny berkata kalau mereka tidak akan bisa melakukan semua itu tanpa dukungan dan pengorbanan CLark, Jenny dan Joe mengucapkan terima kasih. lalu Clark mengajak kedua adiknya jalan-jalan.

Sementara Jigs membersihkan seluruh gedung seorang diri dengan di awasi jac yang duduk di lantai sambil menahan sakit. kalau Jigs lelah dan patah semangat, jac memberinya semangat. Dan akhirnya Jigs pun berhasil membersihkan seluru gedung. Jac mengucapkan selamat padanya. Jigs tidak percaya dia bisa bekerja begitu dan keras dan berkeringat. Jac tersenyum bangga. jigs bertany apakah Jac sering melakukan pekerjaan ini. Jigs menjawab, 3 hari seminggu selam a3 tahun, “leah juga melakukan pekerjaan ini lho..” Jigs merasa kaalau mereka para Filipona harus bekerja keras di Amerika. jac setuju, “dan jika semua terasa berat, aku hanya perplu mengingat dirimu, nenekmu, pamanmu,,untk membangkitkan semangatmu..” Jigs terdiam merenung…

 
Leah sedang membuka kotak kenangan buatan Clark saat tiffany masuk ke kamarnya. Leha menatap isi kotak itu.Tiffany ikut mengintipnya dan bertanya, “bagaimana ndegan CLark? apakah kau sudah menyelesaikan masalahmu dengan Jigs?” Leah menajwab kalau dia telah melepaskan CLark, “aku menyuruhnya lebih memprioritaskan keluarganya, bibi Jac dan Jigs..”

Clark menempati kamar Jigs. Dia melihat foto-foto Leah bersama Jigs yang di tempel di dinding kamarnya. Nenek yang menemaninya bertanya apakah cincin yang di pakai Clark adalah cincin pernikahannya dengan Leah, “bagaiman akabar leah? Apakah dia dan Jigs balikan lagi?” Clark membeirtahu nenek kalau leah sduah pulang ke Filipina.

Leah memberitahu Tiffany kalau dia tidak ingin menjadi seperti Ronaa, “dia meninggalkan kita untuk kebahagiaannya sendiri. Dan aku tidak akan bahagia mengetahui aku telah menyakiti seseorang, terutama keluarga Clark..” Tiffany menghibur Leah, “sepanjang waktu, melakukan hal yang benar memang sangat sulit. Karena itu aku bahagia dengan keputusanmu..”

nenek merasa heran, mangapa leah pulang setelah mendapatkan kartu hijaunya. Clark berkat akalau Leah da masalah keluarga, “ayahnay sakit, karena itu dia harus pulang..” nenek merasa bingung ata sapa yang terjadi, “jigs pergi ke Amerika dan pergi mengerja Leah, tapi leah malah pulang ke pulang ke Filipina. Aku tak tahu bagaiman reaksi Jigs tentang itu…” Clark tersneyum, “kau tahu Jigs..” nenek mengangguk, “ya, aku tahu anak itu dengan baik.”
__Posted on
December 16, 2016