Semenit bersamamu | Sinopsis OTWOL episode 60 MNCTV 32

Leah menemui Clark di bawah, “Clark kau baru saja pergi dan sekarang kau mengajakku keluar lagi?” Clark berkata kalau dia ingin melihat Leah sebelum tidur. Leah berkata kalau merek abisa bicara di Skype. Clark ingin Leah yang bisa di sentuh dan di lihat. lalu Clark mengajak leah duduk di kap Jeep pak SOl. Clark minta di beri waktu. Leah menatapnya. Clark menawar 5 menit, 4, 3, 2, 1 menit. leah setuju untuk 1 menit. Clark setuju, “1 menit bersamamu. untuk memegangmu. Dan aku akan baik-baik saja..” leah pasrah.

lalu Clark berkata, “10 menit mulai…” leha meralat, “1 menit.” Clark mengulang, “1 menit mulai sekarang..” Lalu keduanya membaringkan diri di kap jeep. leah menatap lurus keatas. Clark menatap Leah. lalu mendekatkan kepalanya di pundak leah…lalu 1 menit pun habis. leah segera bangkit, “waktu habis…aku harus kerja pagi besok..” lalu leah turun dari atas kap. Clark duduk dan menatapnya dengan jengkel, “kenapa kau menghindariku lagi?”

 
Leah menyangkal, “tidak..” Clark bertanya apakah leah takut kalau dirinya mendapat tahu? baiklah, aku suah pun tahu..” leah bertanya dnegan heran, “tahu apa?” Calrk menyahut cepat,”kau masih mencintaiku. Meski kau tak memberitahuku, aku tahu..” Leah kesal karena Clark bicara tentang ini lagi. Clark menyahut itu karena leah menghindarinya dan menjaga jarak dengannya. Clark menatap Leha dan bertanya, “leah, apakah aku harus memasuki rumah yang terbakar lagi agar kau menyadari bahwa kau masih mencintaiku? kalu itu yang terbaik, aku akan melakukannya..” leah melarang, “jangan! AKu tak sanggup menanggungnya…”

Clark bertanya, “mengapa?” leah teridam. Clark mengulang, “mengapa? leah mengapa? Katakan, aku perlu tahu!” Clark terus mendesak, Akhirnya Leah menjawab, “karena aku tak ingin kehilangan dirimu. karena sampai sekarang aku masih punya rasa padamu. karena aku mencintaimu, Clark! Snagat cinta..” Clark tertegun melihat leah menangis dan segera memeluknya.  Clark hednak memeluk leah, tapi Leah mendorongnya, “no!” Clark bertanya, lenapa?” leah berkata kalau dia menyukai Clark tapi tidak yakin apakah mereka harus bersama. Karena takut suatu hari nanti mereka akan saling menyakiti.

Clark menyadarkan leah kalau tidak semua orang seperti ibunya, “aKu tidak seperti dia. Ini bukan hanya tentang cinta, tapi tentang kepercayaan. Kau bisa mempercayaiku..” Leah berkata kalau dia ingin percaya pada Clark pada hubungan mereka, “tapi saat ini aku tidak bisa. Mungkin satu hari, aku bisa percaya lagi. Tapi bukan sekarang. Maaf…telah melibatkanmu! Tapi tolong biarkan aku mencoba. AKu belum siap..” lalu Leah minta maaf dan bergega spergi meningalkan Clark. Clark terlihat bingung.
__Posted on
December 22, 2016