Sinopsis On the Wings of Love 42 MNCTV 21 by Meysha Lestari

Sinopsis On the Wings of Love 42 MNCTV 21 by Meysha Lestari. Malamnya, Leah tak bisa tidur. Sementara Clark sudah nyenyak. Leah menatap Clark yang lelap, lalu memeluknya. Jigs tertidur nyenyak, Jac, membenahi selimutnya dan mengelus lengannya edngan penuh kasih. Rona menemui tetangga yang dulu menunjukan postingan facegram leah. Si tetangga membuka facegramnya dan menunjukannya pada Rona. Rona menangis, “leah….”

Pak Sol bicara pada leah. Di resah melihat wajah leah yang menurutnya pasti sedang ada masalah. Meski leah coba menyembunyikan, tapi pak sol tahu kalau anak kesayangannya itu sedang di rundung masalah. Pak Sol kembali mengingatkan pesannya dulu pada leah, bahwa kalau Leah kesulitan di Amerika, atau sudah tidak tahan lagi, maka dia bisa pulang kapan saja, tak perlu menanggungnya, “kau selalu punya keluarga untuk kembali..”

 
Rona dan Brent terpaksa hatrus keluar dari rumahnya, karena ayah Brent punya banyak hutan dan rumah di sita bank. Jac dan Leah bekerja bersama. Jac bersikap dingin dan kaku, Leha merasa bersalah dan minta maaf karena membuat Clark dan Jigs berkelahi. Jac menjawab kalau dia tak bisa mengontrol perasaan Leah, “tapi sebagai ibu aku merasa terluka atas apa yang terjadi pada anakku. Apa yang terjadi antara dia dan Clark, bisa memecah belah keluargaku.” Leah berkat akalau dia tidak pernah bermaksud begitu. Jac tidak mau membicarakan hal itu lagi, dia tahu Jigs cemburu pada Clark dan berharap itu tidak mempengaruhi Jigs. Setelah berkata begitu jac pergi.

Brent bertanya mengapa mereka pergi ke San Fransisco? Rona menjawba kalau dia akan menemui seseorang, “setelah bertemu dengannya aku akan menjelaskan semuanya padamu..” Brent setuju.

leah sedang mengemas bajunya dan koper ketika Clark datang. Clark kaget, “leah, apa yang kau lakukan?” leah berkata kalau dia tidak punya pilihan lain. Clark yakin mereka punya pilihan lain selain bercerai, “kumohon, jangan pergi. Kita akan membicarakan tentang ini besok..” Leah merasa bersalah karena mereka telah mengingkari janjinya pada Jac dan Jigs, “kita telah menyakiti mereka..” Clark yakin Jac dan Jigs akan mengerti, “kalau tidak, kita akan cari solusi yang lain..” lalu Clark memeluk Leah.
__Posted on
December 13, 2016