Sinopsis On the Wings of Love ep 27 MNCTV 16.

Pak sol masuk kedalam rumah di ikuti Tolayts. Dia semakin dekat hari operasi, semakin dia gelisah. pak Sol berpesan pada tolayts kaalau terjadi apaa-apa padanya, dia titip keluarganya. Tolayts berkata kalau dia sudah menganggap pak Sol seperi keluarga sendiri, “walapun kau tiak bepesan, aku pasti akan menjaga mereka.” lalu Tolayts berpikir, “apakah itu artunya kau menyetujui hubunganku dengan tiffany?” pak Sol menyangkal, “jangan berlebihan. AKu akan mendukung siapa saja yang mencintai puteriku dengan sungguh-sungguh. Kalau kau bisa membuat tiffany bilang iya, Aku akan juga akan memilihmu.” Tolayts senang, “bener?” pak Sol mengangguk, “tapi jangan buat dia menangis.” Tolayats berjanji. Setelah berkaata begitu, tiba-tiba pak Sol terlihat lemas dan kepalanya jatuh di atas meja. Tolayts oanik. Dia memanggil-manggil pak Sol. Tiba-tina pak Sol menengakan kepala sambil berteriak, Tolayts kaget. Pak Sol tertawa terbahak-bahak.

 
Clark melepas ikon pizza yang dipakainya. Leah mengejeknya, “lihat dirimu, selalu mengejek ku dengan pakaian itu, sekarang kau memakainya.” Clark menjawab, “karena aku tidak bisa menghentikanmu, maka aku menolongmu..agar kau tidak sakit..” Leah tertegun, “Clark, mengapa kau melakukan ini untukku?” Clark binggung mencari jawabannya. leah bertanya lagi, “mengaapa kau membantuku?” Clark akhirnya menjawab, “karena aku perduli padamu. Tita jac meletakan dirimu di bawa penjagaanku, jadi aku merasa bertanggung jawab.” leah lalu mengucapkan teirma kasih. Clark tersneyum, “kaapanpun Mrs Pizza..” Keduanya tersenyum sambil saling pandang.

Leah menghitung hasil tabungannya. Dia binggung, “aku hanay menyimpan $1000, tapi ini kon ada $1200?” Clark menuduh leah salah hitung. leah dengan ragu mengakui, “mungkin saja..” Clark tersenyum misterius di belakang Leah.

Leah video call dengan pak Sol. leah menggodanya, “pa, kau akan punya jantung baru kau pasti sangat senang..” Pak Sol menyangkal, “senang apanya, aku hampir saja mundur.” Leah menegurnya, “kenapa mundur?” Pak sol kahatir, bukannya sembuh dia malah mati nanti. Leah memberi semangat pada pak Sol. pak Sol berkata klau dia ingin leah ada di sampingnyaa, “kau adalah nona positif di keluarga kita…” Leah berkata kalau dia juga ingin mendampinginya. Tapi dia tidak bisa. leah berjanji akan menelpon pak Sol begitu dia sadar besok. Pak Sol mengangguk danmengucapkan terima kasih, “aku mencintaimu, nak..”

Malamnya, Leah takbisa tidur. Dia terisak-isak dalam selimutnya. Clark terbangun dan menanyainya, “leah kau kenapa?” leah membeirtahu Clark kalau besok ayahnya operasi, “seharusnya aku ada di sampingnya. Tapi aku malah jauh darinya…” Clark menenangkan leah, “tapi kau juga telah mengurusnya, dari sini. Kau melakukan banyak hal, kerja keras, berdoa.. itu caramu mengurusnya. kau berkorban untuk mereka…”

Pak sol pergi ke gereja untuk berdoa. Dia mengelurkan foto Rona dan anak-anak. Dia meminta Rona mendoakannya dari surgaa, “hanya ada satu yang membuatku tenang, walaupun aku mati, aku akan bertemu denganmu di surga. Dan kita bisa bersama lagi..” Pak sol berdoa sambil menangis. DI San Francisco, Leah juga berdoa dalam gereja, mendoakan keselamatan dan kesembuhan pak Sol. Sinopsis On the Wings of Love MNCTV 16.
__Posted on
December 2, 2016