Sinopsis On the Wings of Love episode 25 bag 2 ~Genggam Tanganku~

Saking gembiranya, Tolayts mengeluarkan hpnya dan ingin menulis status disana. Tapi tanpa sengaja dia memposting acara pengalangan dana untuk pak Sol. Teman Tolayts mengingatkannya, “mengapa kau posting di sosmed? mereka bilang tidak boleh, takut Leah melihat.” nanay hendak membantu menghapus, tapi malah memperbanyaknya. Tolayts panik.

 
Leah sedang memeriksa sosmednya saat postingan Tolayts terunggah. Leah melihat gambar warga rumah petak ayahnya. Dan melihat ada Anni curtis daintara mereka dan spanduk pengumpulan dana untuk operasi jantung pak Sol. Leah kaget. Di alangsung menelpon Tiffany dan protes karena menyembunyikan berita itu darinya. Tiffany coba menjelaskan, begitu pula Pak Sol. Teman Tolayts berkata, “bukannya ngomong iya, sekarang merek akan memarahimu.” Tiff dan pak Sol melirik Tolayts. Tolayst tertunduk dengan perasaan bersalah.

Pesta ultah Rico berakhir. Semua bernajak pulang. jac berpesan pada mereka agar menyetir dengan aman. mereka saling mengucapkan selamat malam dan pulang kerumah masing-masing. Tinggal jac dan Jigs. Jac mengucapkan teirma kasih pada Jigs karena mengizinkan dirinya bergabung dengan mereka. Jigs menyuruh Jac mengaku kalau dia membuntutinya. Jac mengaku, “tapi aku tidak berniat bergabung dengan kalian..” Jigs berkata kalau teman-temannya sangat menyukai Jac, “kalau kau bukan ibuku, aku akan betah besamamu..” lalu Jigs mengajak jac naik motornya. Jac memeluk Jigs dengan erat.

Leah menelpon pak Sol. Pak sol menjelaskan padaLeah mengapa mereka tidak memberitahu Leah, “kami tidak ingin kau cemas.” Leahs menerima penjelasan itu, tapi dia berpesan, agar lain kali ada sesuatu dirinya dia beritahu. Pak Sol setuju. Lalu leah menutup telponnya. Clark datang. Di amelihat Leah terisak. Clark menyapanya, “Leah, ada apa?” leah menoleh, melihat Clark, dai segera menghambur memeluknya. Clark balas memelunya, “ada apa?” Leaah menyebut ayahnya.

jac dengan gembira memberitahu Lola, kalau dia berhasil menjalin kedekatan dengan JIgs. Lola senang. Jac berpikir untuk tinggal di Filipina dan mengurus bisnis keluarga. Lola setuju. Tapi setelah berpikir, jac mengurungkan niatnya, “kewarganegaraan Amerika ku akan sia-sia. Aku bisa mendapatkan uang lebih besardi sana. Dan lagi, sebentar lagi hasil petisi Jigs akan keluar..”

Clark menunggu leah di tempat kerjanya untuk mengajaknya pulang bersama. tapi Leah berkata kalau dia belum ingin pulang. Dia ingin jalan-jalan. Clark menyahut, “itu sebabnya aku di sini. Ayo kita jalan-jalan..” Leah mengingatkan Clark kalau makan di restoran mahal. Clark berkat adia yang traktir. Lalu mereka keluar menikmati udara segar di San Francisco. Setelah puas, mereka makan di restoran. Leah kedinginan. Clark menggengam tangannya untuk menghangatkan. Leah tersneyum geli. Lalu mereka menikmati makanan dan pulang.

Dalam perjalanan pulang, Leah mengucapkan terima kasih pada Clark karena telah menemaninya. Clark bercerita, bahwa dulu ketika ayahnya menolak mereka, mamanya melakukan hal yang sama untuknya. Mereka menghibur diri dengan berjalan-jalan seperti yang mereka lakukan.

Pak sol memarahi tolayts karena memposting foto pengalangan dana di sosmed, “sekarang Leah tahu kondisiku”. Tolayat menyalahkan Tiffany. Tiffany heran, “kok aku?” Tolayts menyahut, “ya, aku kehilangan akal karena ciumanmu. Tapi tak apa sayangku, selama kita melakukan berdua..” Tiffany tersenyum geli, “terserah dirimulah, Tolayts..!”

Leah mengosok gosok tanganya untuk mengusir hawa dingin. Clark meraih tangan Leah dan menggengamnya. Leah memuji Clark, “kau baik sekali, gadis yang kau cintai pasti sangat beruntung..” Malamnya, mereka masuk restoran lagi. Mereka duduk berhadapan. Clark menatap Leah terus menerus. Leah bertanya, “mengapa kau menatapku terus?” Clark menyahut, “aku memikirkan apa yang kau katakan barusan..” leah bertanya, “yang mana? Oh… bahwa gadis yang kau cintai beruntung?” Clark tidak menyahut. Cia menatap Leah dan berkata, “leah, tidak susah untuk mencintaimu..” Leah tertegun.

Malamnya, Clark dan Leah sudah di dalam selimut ketika ada ketukan di pintu. Lah dan Clark bergegas bangun, “siapa ya?” terdengar ketkan lagi, “iya..sebentar>” lalu leah dan Clark beranjak kepintu. Clark mengintip keluar. lalu dia menatap Leah dan berkata, “oke leah mungkin ini terakhir kalinya orang imigrasi mewawancari kita. Kita harus melewati ini. Kita harus percaya ..bahwa kita saling mencinta..” lalu Clark meraih jemai leah dan bertanya, “leah, apakah kau mencintaiku?” Leah menjawab, “aku mencintaimu clark, lalu bagaimana denganmu?” Clark menatap Leah lembut lalu berkata, “Leah, aku mencintaimu, kau yang pertama dan hanya dirimu..” Lalu Clark merangkul Leah dan membuka pintu. Di luar dua petugas imigrasi menatapnya dengan tatapan penuh selidik.. Sinopsis On The Wings of Love MNCTV 15
__Posted on
December 1, 2016