Sinopsis On the Wings of Love episode 26 bag 2

Jigs menyuruh Jac membuka matanya dan melihat bagaimana keponakannya itu menatap Leah, “bagaimana caramereka berpandangan..” Lalu jac menasehati Jigs tentang perciantaan. jac mengingatkan Jigs kalau Leah terlah berjanji padanya akan segera bercerai, begitu pula Clark. Jac menyuruh Jigs menjaga jarak dari leah dan tidak menggangunya terus menerus, “dengan cara itu kau akan memberi kesempatan Leah untuk merindukanmu. Dan pada akhirnya dia akan tahu apa artimu baginya..”

 
Leah mondar-mandir dengan gelisah. DI abertanya pada Clark, “apa sebaiknya aku menelpon mereka untuk bertanya tentang statusku?” CLark berkata kalau itu terlalu cepat, dia menyuruh mengikuti saran Jac, menunggu. Leah bertanya bagaimana Clark bisa mendapatkan Green cardnya? Clark menceritakan riwayat hidupnya yang terlantar dan hidup di jalanan. Ibunya meninggal dan ayahnya tidak mengakuinya. Karena itu pemerintah mengabulkan permohonan green cardnya, “taun depan aku akan memohon untuk menjadi warga negara..” Lalu Clark menenangkan Leah, “relax, suatu saat kau akan kaget, saat mengetahui green card di setujui..”

Jigs menatap foto-foto kenangannya dengan leah. Kata-kata Jac bergema di telinganya. Jigs menatap foto leah sambil berkaata, “mama salah leah, dia menyuruhku menjauhimu. Padahal aku harus selalu ada di samping mu untuk mengingtakan mu tentang apa yang telah kita lalui bersama..”

Malamnya, Leah menatap foto ibunya sambil mennagis. lalu dia memposting artikel tentang ibunya lengakp dengan foto Rona di Facegram. Semua orang membacanya. beberapa ada yang mengenal Rona.  Clark bertanyaa, “apakah aku yakin ibumu belum meninggal?” leah berkata, “feeling ku mengatakan itu. Tapi kalau dia masih hidup, mengapa dia tidak kembali pada kami? Dia dulu pernah mengatakan bahwa jika seseorang mencintaimu, maka dia akan kembali padamu. Aku tak tahu harus bagaimana..”

Clark menyemangai Leah, “kau pasti bisa melakui ini.” Leah coba tersneyum, “maaf ya, karena drama ku ini, padahal masalah mu sendiri lebih besar dariku..” Clark berkata kalau menyangkut orang yng di cinta, tidak ada masalah besar dan kecil. Clark menggenggam tangan leah dan berkata, “kalau kau membutuhkan bantuan, aku selalu ada di sini untukmu..” Keduanya saling bertatapan. Leah berkata, “thank you..”

Pak Sol dan Tiffany mengunjungi dokter untuk mengetahui hasil test pak Sol. Dokter kalau semuanya baik-baik saja, setelah operasi dia akan mempunyai jantung baru, “yang pelru kau persiapkan adalah masa recoverynya..” Pak Sol kaget kalau dia tdiak boleh kerja keras selama 3 bulan selama masa oenyembuhan. Itu artinya tidak boleh menarik oplet dan bekerja keras. Pak Sol terlihat keberatan. Tapi dengan bujukan Tiff dan Dokter, Pak Sol terlihat mempertimbangkannya.
__Posted on
December 2, 2016