Sinopsis On the Wings of Love episode 26 bag 3

Malamnya, Tiffany memberitahu Leah tentang rencana operasi, bahwa rumah sakit mau di bayar uang muka, sementara sisanyaa akan di bayar dengan mencicil. Leah menawarkan diri untuk membantu menannggung sebagian, seperti pembelian obat pada masa recovery. Tiffany setuju.

 
Ketika CLark pulang, dia melihat leah sedang membuat celengan untuk bapaknya. Clark bertanya, “untuk apa itu?” Leah menjelaskan kalau operasi ayahnya membutuhkan uang banyak sekitar 60.000 peso atau $1500 dollar. Denga kerja keras siang-malam, leah yakin bisa menanggung semua biaya itu.  Clark menawarkan option yang lain. Leah bertanya, “apa itu?” Clark menjawab, “Baracuda, toh dia naksir dirimu..!” Leah menolak. Clark tersenyum, “kalau kau tak mau, kau bisa menggunakan gaji ku sebagai suamimu untuk perawatan ayahmu..”

Leah menolak, “tidak! Perjanjian adalah perjanjian. Kau juga butuh uang.” Clark berkata kalau dia sudah membayar hutangnya paada Baracuda, “jadi mulai sekarang kau bisa memiliki dengan gartis..” Leah menggoda Clark, “yang bener?” Clark mengangguk sambil tersenyum, “ya.. dari ujung rambut hingga ujung kaki!” Leah ikut tersenyum.

Leah menemui maanager di tempatnya bekerja dan menawarkn diri untuk bekerja 2 shift. Manager setuju, “baiklah, tapi pastikan kau bekerja dengan baik di setiap shiftnya. kau mulai bekerja 2 shift mulai besok.” leah senang. Temannya muncul dan mengingatkan leah tentang manager mereka yang killer, “dia akan memperkejakan mu dengan keras untuk memastikan kau layak mendapat gaji darinya..” Leah berkata kalau dia tak punya pilihan lain selain bekerja 2 shitf, “aku butuh uang untuk pengobatan ayahku..”

DI tempat Kerja Clark, ada seorang pelangan yan sudah mabuk tapi masih minta minuman. Clark melarang bartender memberinya minuman lagi. Wi eanita memkasa, padahal untuk berdiri saja di kesulitan. Lalu Clark mengantar wanita itu pulang dengan mobilnya.

Leah pulang kerja. Di amengeluarkan uang dari dalam dompetnya dan memasukannya kedlam celengan untuk pak Sol. Ci amemeluk celengan itu sambil memotovasi diri, “kerja yang keras Leah, sangat keras!” Lalu Leah duduk di lantai sembil menyender di sofa. DIa tertidur sambil memeluk celengan itu.

Clark berhasil mengantar pelangan barnya ndegan selamat. Si pelangan memberinya tif. Clark menolak, karena dia melakukannya itu untuk menolongnya. Tapi si wanita memaksa, “ini sebenarnya tip untukmu di bar, karena telah melayani aku minum..” Clark menerima uang itu dan mengucapkan terima kasih. Sampai di rumah, Ckark melihat Leah tertidur. Clark mengelus kepala leah. Dia lalu mengambil celengan dari pelukan Leah dan memasukan uang tips yang di dapatnya ke dalam celengan. Setelah itu Clark coba membopong tubuh leah ke tempattidur, tapi Leah keburu bangun. Kata Leah, “Clark? mengapa kau terlambat?” Clark berkata kalau dirinya mengantar pelangan dulu. Clark menyuruh Leah pindah ke tempat tidur. Leah menurut. Sampai di tempat tidur, Leah langsung terlelap. Clark menyelimutinya dan mengelus rambutnya dengan penuh kasih sayang.

Pria yang melihat postingan Leah di facegram menemui Rona dan memberitahunya kalau ada cewek dari San Francisco yang mencari ibunya, “ini fotonya..” Rona melihat foto itu dan menyangkal, “tidak, Itu bukan aku!” Si pria sangsi, “tapi sangat mirip sekali denganmu, seperti kembar. Rona menyahut, “ya.. tapi bukan aku. Maaf aku harus pergi.” lalu Rona masuk kedalam rumah dan meninggalkan pria itu berdiri terheran-heran di luar. Sinopsis On the Wings of Love ep 27 MNCTV 16
__Posted on
December 2, 2016