Sinopsis On The Wings of Love episode 26 MNCTV 15

Sinopsis On The Wings of Love episode 26 MNCTV 14. Petugas imigrasi menyapa Clark dan Leah, “maaf Mr & Mrs Medina kami terpaksa menggangu waktu anda untuk keperluan wawancara, bolehkan kami masuk?” Clark dan Leah menggangguk. Kedua petugas itu masuk. Satu mewawancarai Clark dan Leah, satu memeriksa seisi rumah. Mereka memeriksa semua tempat dan menanyakan banyak hal. Salah satunya tentang penutup mata, “ini punya siapa?” Clark menjawab, “itu punya saya. Leah terbiasa tidur dengan lampu menyalah, sedangkan aku tidak bisa. Tapi sekarang aku juga menjadi terbiasa..”

 
Petugas imigrasi bertanya, “jadi, Mr Medina, apakah kau mencintai istrimu?” CLark menatap Leah, “istriku?” Leah bala smenatap Clark dengan penuh harap. Keduanya saling berpandangan. Lalu Clark menjawab, “Leah telah merubah seluruh hidupku. Dia merubahku….bukan hanya sekedar tangung jawab, bekerja, membayar tagihan, tapi lebih dari itu, dia membuatku tersenyum.. dia membuat aku bermimpi. Yang terpenting dia membuatku bahagia. Ya aku mencintainya. Lebih dari cintanya..” Lalu petugas imigrasi mengakhiri penyelidikan dan wawancaranya. Merekapun berpamitan.

Clark dan Leah saling berpandangn dengna wajah tegang, “menurutmu apakah kita akan lolos?” lalu meeka menelpon Jac. Jac menyuruh mereka berdoa, karena hanya itu yang bisa di lakukan. Leah bertanya, “berapa lama hasilnya keluar?” Jac menjawab, bisa seminggu, sebulan bahkan setahun. jac melihat tubuh clark seamkin gemuk. Clark menyalahkan Leah yang selalu memasak adobo yang lezat untuknya. Leah protes, “kok aku? Dia gemuk karena banyak makan..” Lalu Leah menyuapi Clark sosis. Jigs datang, dia melihat keakraban dan kemesraan leah dan CLark, dia kesal. Lalu tanpa berkata apa-apa dia begegas pergi. Clark bertanya, “kenapa dengan Jigs?Jac yang melihat itu, segera menutup telponnya. Clark dan Leah saling pandang.

Jac menemui Jigs dan bertanya mengapa dia tdiak ikut bergabung dengan mereka? Jigs menjawab, “aku tidak ingin ikut dalam guyonan kalian!” Jac memberitahu Jigs, kalau mereka selalu menghadapi masalah sambil tersenyum, meski sebenarnya sangat cemas, “Green card Leah belum di setujui. Kalau petugas imigrasi tahu tentang penrikahan mereka, bukan hanya leah tidak menapat green card, tapi green card Clark juga akan di cabut.” Jigs berkata, “bisa saja mereka telah mendapatkan green card tapi tidak memberitahu mu, ma! Agar merek atetap bisa tinggal bersama.” jac kaget, “apa maksudmu Jigs?”
__Posted on
December 2, 2016