Sinopsis On the Wings of Love episode 28 bag 4

Selesai makan malam, Leah memberitahu Clark kalau pak Sol sudah okay tapi masih di ICU dan belum boleh banyak bicara. CLark menyahut, “apa kubilang? Dia pasti baik-baik saja..” lalu Clark hendak bernajak pergi. Leah memanggilnya, “Clark..” leah memeluk Clark dari belakang. Clark tertegun kaku. Leah mengucapkan terima kasih pada CLark karena telah mendukungnya, membantunya dan selalu ada untuknya. Clark melepas pelukan Leah dan menyentuh pundaknya, “tak apa… kau jugaa akan melakukan hal yang sama untukku..” Lalu Clark beranjak ketempat tidur dan berbaring membelakangi leah. Leah menaatapnya dnegan bingung dan tegang. Clark juga terlihat bingung dan tegang..

 
Esoknya, Clark membawa masuk surat dari kotak surat, semua berisi tagihan, tidak ada yang dari Imigrasi. Leah tegang, “kenapa lama sekali? Apakah selalu seperti ini? Apakah harus menelpon mereka?” Clark menjawab, “mungkin sebaiknya begitu. Semakin cepat ada jawaban semakin baik, agar kita bisa segera move on..” Leah kaget, “Move on?” Clark mengangguk, “ya, melanjutkan hidup kita..” leah menatapnya dengan aneh. Lalu Leah duduk di samping Clark dan menikmati sarapannya. Clark menerima tepon dari Dina, wanita yang membeli meja buatan Clark beberpa hari yang lalu. Dina berminat untuk memesan beberapa meja seperti itu untuk restoran yang akan di bukanya.  CLarak tertawa senang. Mereka mengadakan janji temu. Clark setuju, “ya.. tentus aja! Ini kencan..” Leah mendengar itu dan terlihat cemburu. Clark menutup telponnya dan menatap Leah yang makan dengan cepat. Clark tersenyum

Leah dan Monette selesai kerja. Leah akan pulang, tapi Monette akan pergi kencan, “kau tahu mottoku kan? pilih dan seleksi. Sangat seulit menemukan pasangan sejati. kau beruntung telah menemukan pasanganmu.  Dia mau memakai seragam itu untukmu. Itu artinya cinta..” leah menyangkal, “ayolah! Clatk memangs angat baik itu saja. Dia melakukan pekerjaanku karena aku sakit.. itu saja..” Monette membeirtahu Leah kalau tidak semua priaa mau melakukan hal seperti itu, “seseorang seperi mu baahkan bis ajatuh cinta pada mereka..” Monette mengaatakan kalau Leah beruntung. leah tersneyum geli dan pamit pergi.

DI depan sebuah restoran, terlihat Clark sedang menimbang-nimbang map di tangan sebelum masuk. Begitu clark masuk, Leah muncul. DI amelihat Clark dan menunggu di depan pintu. Dina datang dan melewati Leah. Dia langsung masuk dan duduk di depan clark. Clark menyambut DIna. Setelah basa basi, Clark menunjukan portfolio yang dia bawa. Diana melihat gambar itu satu persatu lalu minta izin membawa portfolio itu pulang untuk di tunjukan pada anaknya. Clark mengizinkan.

Leah mengintip Clark, dia melihat Dina memegang tangan Clark. leah menduga yang bukan-bukan. APalagi saat Clark menunjukan sesuatu pada Dina dan saling berhadapan, Leah menyangkah keduanya berciuman. Leah kaget dan menarik diri, dia segera berlari keluar. Clark melihat kelebatan Leah dan menatapnya. Dina bertanya, “Clark, apakah semua baik-baiks aja?” Clark menjawab, ” tidak apa..ku pikir aku melihat orang yang ku kenal…” Sinopsis On the Wings of Love 28 MNCTV 17
__Posted on
December 5, 2016