Sinopsis On the Wings of Love episode 30 MNCTV 16 by Meysha Lestari.

Tiffany tertidur karena kelelahan, Tolayst dengan penuh pengertian menyuruhnya istirahat. Tapi Tiff tak mau, karena dia harsu menyiapkan makanan untuk Gabby dan menjaga pak Sol di rumah sakit. Tolayts menawarkan diri untuk mengurus Gabby dan menjaaga pak Tolayts. Tiffany menolak, tapi Tolayts berkeras. Akhirnya Tiffany menurut. Dna tolayst menggodanya agar memberinya good night kiss. tiffany mencibir.

 
Tioffany menelpon Leah, membeirtahunya kalau pak sol akan segera keluar dari rumah sakit. Leah senang, “terima kasih tuhan..” Tiffany menyahut, “terima kasih tuhan juga pada atas kemurahan-Nya..” Tiffany memberitahu Leah kalau Tolayts menawarkan diri untuk menjaga pak Sol di rumah sakit. leah menggodanya dnegan menyebut tolayts calon kakak ipar. Tiffany sewot, “gila apa…!” Leah tertawa. Begitu telpon di putus, leah segera menghambur memeluk Clark yang berdiri di depannya mendengarkan. Keduanya saling berpelukan dan begitu dekat. Tapi sebelum terjadi apa-apa, Leah berhasil menarik diri dan menjauh dari clark. Clark dengan kecewa bertanya, “kenapa kau lepaskan?” leah menatap Clark dengan canggung lalu melangkah pergi.

Malamnya, Clark dan leah membuat api unggun sambil membakar marsmalow di halaman. Mereka bicara tentang keluarganya masing-masing sambil menatap bintang. Clark dengan sengaja menggoda leah, mendekatinya…sangat dekat… hingga tanpa sadar leah berguman “hingga aku tidak bis abertahan lagi..” Clark kaget, “leah..?” leah tersadar dan segera lari masuk toilet. Dalam toilet leah berusaha menenagkan diri. Dia mengingatkan dirinya sendiri agar menjauhi Clark karena dia telah berjanji pada jac, “ingat Leah, kautak boleh jatuh cinta pada Clark, kau hanya boleh menjadi temannya..”

Setelah tenang, leah membuka pintu hendak keluar, tapi Clark berdiri di depan pintu bersendekap. Leah kaget, “clark..?” Clark bertanya, ‘apa yang kau lakukand i dalam?” Leah menajwab, “kencing.” Clark menaatap dengan penuh selidik, “ku pikir kau menyembunyikan diri..” leah menyangkal. leah hendak keluar,tapi Clark menutup jalan keluarnya. Leah lalu mencari akal dan mengajak clark makan di luar. Clark setuju. Mereka berdua peri ke bar.
__Posted on
December 6, 2016