Sinopsis On The Wings of Love episode 35 MNCTV 18 by Meysha Lestari

Tiffany menelpon Leah, memberitahunya kaalu Pak Sol sudah semakin baik, dan biaya rumah sakit mereka gratis. leha bertanya, “kok bisa?” Tiffany memeritahu leah kalau Jac menelpon sepupu dokter dan meminta diskon, tapi pihak rumah sakit bukannya memberi diskon malam mengratiskan semua biaya rumah sakit. Tiffany menyuruh Leah mengucapkan terima kasih begitu bertemu jac di amerika. Leha menjawab, dia bukan hanya akan berterima kasih tapi juga akan membangun monumen untuk Jac, “dia telah banyak menolong ku…”

Jac dan Jigs berangkat ke Amerika, nenek terlihat sangat sedih di tinggal Jigs. Jigs menenagkan nenek, “nek, aku cuma mo pergi ke Amerika bukan mau mati..” nenek menegur jigs, “jangan bicara seperti itu..” Nenek menyesali jac karena pulang cepat. Mereka saling berpamitan dan bertangis-tangisan. jac mengucapkan terima kasih pada nenek karena telah mentrawat Jigs dan cucu-cucunya yang lain. Saudara laki-laki Jac berpesan agar mengirimkan uang peso miliknya, “kau kan tidak memakainya..” jac mengiyakan, “iya, aku tidak suka peso..” lalu Jac dan Jigs masuk ke mobil dan meninggalkan rumah nenek.

Monete protes pada Leah karena tidak memberitahunya aklau Clark kerja di bar. Leah berkata kalau Clark kerja part time di bar sebagai pelayan. Monete membeirtau leah, kalau Clark bukan hanya bekerja sebagai pelayan, tapi juga menyanyi. Leah kaget, “iyakah? CLark tidak pernah memberitahu aku. Dia seoeri Rosary, oenuh dengan misteri.” lalu Monete mengajak Leah ke bar agar bisa melihat penampilan CLark.

Leah dan Monete peri ke bar dan memberi kejutan pada Clark. Clark menanyai leah kenapa dia datang? Leah menegur CLark karena tidak memberitahunya kalau dia adalah seorang penyanyi. Clark tersipu, aku hanya menyanyi sendiri, tidak seperi dirimu yang menyanyi dalan paduan suara..” Clark menyuruh Leah pulang untuk istirahat. Tapi Leah menolak, “aku datang untuk melihat penampilanmu, dan tidak akan pulang sebelum mendengar nyanyianmu..”

Tiba giliran Clark menyanyi. Clark berkat akalau malam ini spesial, karena istrinya datang untuk menyaksikan penmapilannya, “jadi, lagu ini untukmu, Leah..” leah dan Monete bersorak. Clark menyanyikan lagu On the Wongs of Love. Suaranya sangat merdu mendayu. Leah sampai terpukau mendengarnya.
__Posted on
December 9, 2016