Sinopsis On the Wings of Love episode 37 by Meysha lestari

Sinopsis On the Wings of Love episode 37 by Meysha lestari. pak Sol mengingatkan Leah kalau hari minggu adalah ulang tahun kematian Rona. pal Sol menyuruh Leah menyalakan lilin dan berdoa. Leah berkata kalau dirinya peri ke gereja dan berdoa semoga bisa segera menemukan kuburan rona. pak Sol menyuruh Leah bersabar, “seperti kata Tiffany, tuhan pasti akan mengabulkan doa kita. Contohnya kau bisa mendapatkan Green card dengan mudah..”  Leah tak menyahut dia terlihat sedih. Pak Sol bertanya, “ada masalah apa?”

Leah meminta mereka agar fokus pada doa syukur pada tuhan. Tapi Pak sol tidak mudah di alihkan, pak sol bertanya lagi, “apakah masalah kita sama? Masalah hati?” leha menyangkal. Pak Sol mengingatkan leah akan pesannya agar tidak jatuh cinta selama di amerika, “tapi karena kau telah tinggal di sana cukup lama, pasti kau bertemu seseorang yang kau sukai. kalau seperti itu, ingat apa yang ku ajarkan padaku, hati-hatilah dengan hatimu. Berikan pada seseoraang yang mencintaimu sepenuhnya..” Leah tersneyum.
 

Leah memberitahu Monete tentang Clark yang menghindarinya, “aku mengerti mengapa dai melakukan itu, tapi tetap saja menyakitkan!” Monete berkat akalau ada cinta yang layak untuk di perjuangkan, “seperti cintamu..” Leah berkata kalau dai memperjuangkan cintanya, maka akan ada orang yang terluka. leah tidak ingin menyakiti jac, karena dia telah banyak menolongnya, “karena itu aku akan memegang janjiku dan berusaha menghindari Clark, sehingga bila saatnay tiba, tidak terllau menyakitkan..”

Pak sol bertanya pad aTiffany tentang leah, “aku merasa dia mempunyai masalah hati..” Tolayts kaget, “hah? Leah punya masalah jantung juga? Wah..berarti itu penyakit turunan..” Tiffany menyela Tolayst, “ayolah Tolayts, yang ayah maksud adalah masalah cinta..” Paks sol bertanya apakah leah punya pacar di amerika? Tiffany menjawab, “dia punya mantan pacar dis ana..” Tolayts berpikir kalau Jigs yang memberi masalah pada leah. pak Sol menyuruh Tiffany mencari tahu dan membantu leah menemukan solusinya.

manager membawa boneka panda besar untuk Leah, “seseorang mengirimkan ini untukmu.” leah mengucapkan terima kasih dan melihat siapa pengirimnya, Jigs> Jigs bilang dia ada wawancara pekerjaan hari ini dan ingin menjemput Leah nanti malam. leah terlihat murung. Clark bertemu Jac di bar. Jac ingin Clark segera menceraikan Leah karena pengagum berat leah selalu merecokinya. Clark bertanya, “Jisg? Apa dia benar-benar ingin baikan dengan Leah?” jac mengaiyakan, “karena itu kau haus segera mencerikannya. Buat pertengkaran hebat yang membuat leah kabur dari apartemenmu dan dan datang ke tempatku. Denganbegitu kalaian bisa dengan mudah bercerai..” Clark tertegun, “apakah perceraian memang semudah itu?” jac mengiyakan. Pokoknya jac ingin jac dan leah bercerai secepatnya, agar Jigs dan Leah bisa bersama. Clark setuju.
__Posted on
December 10, 2016