Sinopsis On the Wings of Love episode 38 MNCTV 19 by meysha lestari

Salah satu anggota OFW melihat Clarkd an Leah seperti ada masalah, dai menyuruh Clark berbaikan dengan leah. Mereka menyuruh Clark mencium leah. Clark tidak bisa menolak, dai mencium pipi Leah di depan Jigs. Jigs sangat geram dan angkat kali dari  kursinya, tapi jac menenangkannya, “ayolah, Jigs, mereka masih harus berakting sebagai suami istri…kangan kesal begitu.”

Acara gathering OFW family Day bergitu meriah, selain acara kekeluargaan ada juga permainan, seperti lari karung berpasangan dan tarik tambang. Leha selalu berpasnagan dengan clark. Jigs kesal, dai mengajak leah berpasangan dengannya, tapi MC malah memanggil Clark dan leah. Jigs kesal dan menolak untuk bermain, jac membujuknya, “ayolah, lumayan hadiahnay untuk tambahan uang saku..”

Ada lomba menari berpasangan. Clark dan Leah memenangkannya. Ada juga lomba makan apel berpasangan. Leah dan Clark saling mengigit apel berhadapan. Apel meleset dan keduanya saling berciuman. jigs benar-benar marah. tapi kemarahan Jigs agak terobati saat dia memenangkan lomba tarik tambang. Acara OFW family day berlangsung hingga malam. Malamnya, jac mengusulkan untuk mendengar anggota OFW menyanyi. Karena Clark sudah berdiri, jac menyuruh Clark menyanyi. Peserta lain mendaulat Clark menyanyi bersama Leah. Jigss melarangnya dengan alasan leah capek. tapi semua orang mendaulatnya. Leah pun akhirnya menyanyi bersama Clark. Mereka duet menyanyikan lagu “on The Wings of Love”

 
Saat menyanyi lagu itu, mereka terlihat begitu mesra. Clark meraih tangan Leah dan menggenggamnya. Saat menyanyi keduanya teringat peristiwa-peristiwa manis yang mereka lalui bersama. Jigs melihat kemesraan mereka dan sangat kesal, tanpa pamit dia bergegas pergi. Jac berlari mengejarnya dan coba mebujuknya. Jigss kesal karena sepanjang hari leah dan Clark sangat dekat, sehingg atak punya kesempatan untuk mendektai leah, “seharusnya Clark tidak datang.” jac mengingatkan Jigs kalau semua orang tahu Clark dan Leah suami istri, :”jadi kau harus sabar. Bukankah Leah sudah dekat denganmu, Clark dan leah malan jarang bicara. Cobalah bersabar..”

pak Sol sedang bersiap di gereja ketika tolayst datang menyapanya. pak sol bertanya, “darimana saja kau?” Tolayats berkata kalau Sasha mempekerjakan dirinya. pak Sol bertanya apakah Tolayts dan Sasha berhubungan? Tolayts menyangkal, “tidak pak Sol, cintaku Tiffany seorang. AKu dan Sasha hanya teman..” pak Sol tidak percaya, “benarkan? Melihat cara Sasha begitu lengket padamu, seperinya kalian lebih dari sekedar berteman. Mantra apa yang aku tebar untuknya?” Tolayts mengeluh, “pak Sol, kau seperti ibuku. tak yakin dengan gayaku..” pak Sol mengingatkan Tolayts agar tidak bersikap manis pada tiffany kalau sudah punya pacar atau teman wanita lain. Tolayta memberitahu pak Sol kalau Sasha hanay membantunya menjalankan misinya. pak sol heran, “misi apa?” Tolayts menatap sekeliling lalu berisik, “membuat Tiffany cemburu..” pak Sol mengatai tolayts sangat terdesak karena melakukan itu.

Leah sedang berdiri di depan cermin toilet ketika jac keluar dari wc. Jac mengucapkan selamat atas nyanyian nay bersama Clark sangat bagus, “kalian melakukannya dnegansangat baik. AKting kalian sangat bagus!” leah tertegun. jac bertanya untuk memastikan, “kalian hanya berakting kan? Karena aku lihat begitu meyakinkan. Aku takut kalian mulai ada perasaan satu sama lain.. karena kau tperi terlalu lama..” leah mengangguk, “tentu saja, bibi jac, itu hanya akting.” jac menarik nafa slega, “syukurlah. Kau tahu kan Jigs baagaimana? mereka sepupu… kauingat sumpahmu kan? Kau boleh jantuh cinta pada siapapun selain Clark..” Leah mengangguk. jac memeluk Leah. leah mengucapkan terima kasih pada Jac atas semua bantuannya. jac berkata kalau dia punya anak perempuan, dia ingin yang seperi leah, “auahmu sangat beruntung memilikimu…” leah memeluk jac dan menangis haru.
__Posted on
December 10, 2016