Sinopsis On the Wings of Love episode 41 MNCTV 21 by Meysha Lestari

Lola, (nenek Jigs) memberitahu Jac kalau Romy (kakak Jac) mengelapkan uang tagihan perusahaan furniture mereka untuk berjudi padahal uang itu akan di gunakan untuk membayar gaji pekerja. Jac bertanay mengapa ibunya masih saja mau memaafkaan perbuatan kakaknya, padahal itu bukan pertama kali. Nenek berkata bahwa itulah yang membedakan seorang ibu dan seorang ayah, “seorang ayah bisa bersikap dingin pada anaknya, tapi seorang ibu aakan selalu berlembut hati pada anak-anaknya..”

Rico melihat foto Jig sdi facegram. Temannya menduga alau Leah dan Jigs telah kembali bersama. Tapi Rico sangsi, “kalau mereka kembali bersama, pasti Jigs akan menelpon kita dan membuat tentang itu..”  pengisi acara di cafe memberitahu kalau tiba giliran Rico. Semua pengunjung bertepuk tangan saat Rico naik panggung. Rico membacakan puisinya.. (lihat: puisi Rico)

 
Clark dan Leah kembali menjauh. Bejalan sendiri-sendiri, tidak ada lagi kebersamaan. Semua demi memenuhi keinginan Jac, yang menginginkan agar Clark menghentikan cintanya pad Leah demi Jigs. Keduanya sama-sama berusaha mengubur cinta yang ada dalam hati mereka dan saling menjauh meski larut dalam kesedihan. Bahkan saat mereka berada di tempat yang sama, mereka tak saling menyadari keberadaan masing-masing, hingga terlambat. Meski tak ada tegur sapa, setidaknya Leah bisa melihat  sosok yang sangat dia cinta.

Sambil bekerja leah menekpon Tiffany dan menanyakan kabar pak sol. Tiffany memberitahu leah kalau pak Sol merasa bosan, “dia sedang dalam masa penyembuhan..” Tiffany memberitahu Leah kalau mantan boss nya dia filipina menelpon, “dia ingin tahu kapan kau akan kembali, karena dia membutuhkan seorang tukang ketik. Kau yang terlintas di pikiran dia karena kau yang paling memenuhi syarat. tapi kau bilang kau di US dan dia mengaataakaan akan menelponmu.” Lalu menanyaakan kabar Leah, dan meberitahunya apa yang di pikirkan pak Sol, bahwa Leah sedang ada masalah, “apakah itu masalah cinta?” Leah tertegun. Dia memberitahu tiffany tentang keputusan Clark. Tiffany meminta Leah agar tidak menyaalahkan Clark, “mereka keluarganya dan dia telah berjanji pada mereka.” Leha berkata dia mengerti, tapi hatinay takbisa menerima.
__Posted on
December 12, 2016