Sinopsis On the Wings of Love episode 57 MNCTV 31 by Meysha Lestari

Mama lulu dan Tolayts datang untuk menjemput Clark dan mengajaknya ke salon untuk membuatnay terlihat segar saat kontes nanti. Clark segera pergi bersama mereka di iringi tatapan penuh senyum dari leah. Jig smenelpon nenek dan memberitahunya bahwa jigs telah berubah, padahal baru sebulan di Amerika. Dia merawat jac yang sakit dan menggantikan semua pekerjaannya. Nenek merasa bersyukur dan berdoa semoga hubungan baik Jac da Jigs bertahan lama. Jigs ke mal, untuk membeli jaket dan shirt.

 
Pak Sol menanyai Clark apakah dia gugup? Clark berkata kalau terlalu banyak orang. pak Sol menyuruhnya mengabaikan mereka dan hanya fokus pada 4 juri saja. Pak SOl mengingatkan Clark pada tip yang dia berikan dan menjadi no 1 untuk rusun 1 dan keluarga mereka. Clark menganguk “aku akan amelakukan yang terbaik pak..” pak SOl senang. Dai mengajak tolayts pergi duluan. Clark memeluk leah dan meminta ciuman sebenarnya. leah mendorong Clark, “jangan berlebihan! Ayo sana..” lalu leah mendorong Clark sambil mengucapkan semoga sukses.

Acara kontes pun di buka. Semua peserta maju dan menunjukan kebolehannya masing-masing. Semua penonton bersorak untuk mereka. terutama saat giloiran Clark. Penonton bersorak gembira. Mereka bahkan ada yang meminta Clark menjadi miliknya dan menanyakan alamat rumahnya. leah yang mendengar semua itu menjadi jengkel. Karenaa mereka menggoda Clark Tidak sabar, Leah bertanya, “kenapa kalian menanyakannya? Apakah kau mau menemuinya? Dia tinggal di unit 3130.” para gadis itu heran, “benarkah? Bagaimana kau tahu?” leah menjawab, “karena aku istrinya..” Para gadis itupun kecewa. Dan leah tertawa puas.

Jigs pulang dengan memakai jaket baru. Dia memamerkannya di depan Jac. Jac tertawa memuji. Lalu Jigs memberikan bungkusan yang di bawanya pada Jac, “ini untukmu..” Jac heran, “kenapa kau membelikan aku hadiah?” Jig smenjawab kalau selama ini Jac yang memberikan semuanya padanya, sekarang giloirannya. Lalu keduanya berpelukan. Tapi sayang, saat di coba, baju itu kekecilan. Jac berjanji akan mengecilkan badannya agar bisa memakai baju itu.
__Posted on
December 21, 2016