Sinopsis On the Wings of Love episode 58 MNCTV 31 by meysha Lestari.

Akhirnya rumah bebeng terbakar. Saat dia keluard ari kamar mandi, asap sudah di mana-mana. bebeng pingsan di depan pintu kamar mandi, sementara anaknya berlari keluar mencari pertolongan. Teriakan kebakaranpun terdengar. Seluruh warga yang semula berpesta berari untuk memberikan bantuan. Mereka mengabil air dan menyirm api, tapi api sudahpun merembet kemana-mana. Seorang warga memberitahu Tonyo kalau istrinya masih dalam rumah. Tonyo membashii tubuhnya dan berlari untuk menyelamatkan bebeng. tapi karena tubuh bebeng besar, Tonyo tak bisa mengangkatnya. Dia berteriak minta tolong. Clark mendengarnya.

lalu dengan berbalut handuk bash, Clark menembus kobaran api dan membantu Tonyo membawa keluar bebeng. Tapi karena api terlalu besar dan pintu sempit, Clark menyuruh Tonyo keluar dulu. Saat Clark akan keluar, jatuh palang kayu dari atas. Clark terjebak. Tonyo memberitahu warga kalau Clark terjebak di dalam. Leah menangis histeris dan berlar hendak menolongnya. Tapi mama lulu merangkulnya dengan erat melarangnya masuk, karen aapi telah membesar. Leah memberontak. Mama lulu tak mau melepaskannya. Leah meminta tolayts menolong clark. Tolayts pergi kesana, tapi tak berani masuk karena ada ledakan.

 
Leah hanya bisa menangis histeris. Pemadam kebakaran pun datang. Warga menyuruh mereka menyelamatkan Clark. Semau berbondong-bondong membantu. mama lulu masih nmemeluk Leah yang histeris. tiba-tiba sebuah tangan menyentuh pundak Leah. leah menoleh, dia kaget melihat Clark dan langsung memeluknya erat. Clark mengaduh, “leah..leah..aku tak bisa bernafas.” leah melepas pelukannya “maaf, kami semua mencemaskan mu…” Clark menggoda, “jadi itu sebabnya kau menangis?” Leah menatap Clark dengan kesal dan memarahinya, “apa yang kau pikirkan? kau melesat tiba-tiba. Sudah kubilang, kau ini bukan Clark kent, kau bukan superman..” Sebelum selesai Leah mengomel, Clark langsung memeluknya.

Tanpa melepaskan pelukannya Clark berkata, “aku pikir aku akan mati di dalam sana, jika itu terjadi, aku tak akan bisa memelukmu lagi..” Clark mempererat pelukannya. Leah menangis. Lama keduanya berpelukan, larut dalam rasa takut kehilangan. Pak Sol menatap keduanya dari kejauhan.

Jig smasih duduk depan laptopnya ketika Jac menyapanya karenabelum tidur sementara besok dai harus kerja pagi. Jigs berkata akan menyelesaikan tugasnya dulu. Dia menyuruh jac tidur duluan. Jac menurut. Dia mengucapkan selamat, mala, lalu memeluk Jigs. jac sepertinya engan membiarkan Jigs sendirian. tapi akhirnya dia terpaksa pergi setelah mendapat lirikan dari Jigs.
__Posted on
December 21, 2016