Sinopsis On the Wings of Love episode 60 MNCTV 32 by Meysha Lestari

Tolayts heran karena Leah tak mau makeni lagi, padahal itu pemberian ibunya.  Leah bilang kalau dia tidak bisa merawatnya lagi, “maafkan aku ya Makeni..” Tolayts bertanya, “Leah kau baik-baik saja? Kau terlihat sedih akhir-akhir ini, kau tidak seperi Leah yang kami kenal dulu..” Tolayts berkat akalau Leha terlihat gembira hanya saat Clark ada. Tolayts juga merasa kalau Tiffany berubah, “apa kalianberdua ada masalah?” leah terdiam, dia lalu pamit, “aku pergi dulu ya kak..”

Dalam kamar, leah menatap trophy Clark ketika Gabby datang dan menanyakan Clark, “apakah paman Clark sudah pergi?” leah mengangguk. Gabby berkata, “sayang sekali, aku ingin bermain basket dengannya. Leah meminta Gabby jangan khawatir karena Clark akan kembali sabtu depan. lalu Leah tersenyum dan Gabby menggodanya, “bibi Leah, kenapa kau tersenyum?” Leha pura-pura kaget, “apa? aku tersneyum?” gabby berkata kalau Leah selalu tersenyum setiap kali memikirkan CLark. Leah menyela, “it tidak benar..” lalu dia mengelitik pinggang Gabby dan menidurkannya di tempat tidur. Gabby tertawa geli.

 
Jigs menatap foto-fotonya bersam Leah dan mendesah berat. Di coab menelpon Leah tapi Leah tak mau mengangkatnya. Jigs kesal. Dia memukul hpnya dan mencoba lagi. Jac datang mengingtakan Jigs kalau dia ada kencan malam ini. Jigs tak mau karena tidak ada gadis yang layak di san fransisco. Jac meminta Jigs peri memenui gadis yang di sodorkannya. Jigs menolak. jac memaksa, “sekali ini saja, ini yang terakhir, setelah itu aku akan diam..” Jigs terpaksa menurut, “Siap adia?” Jac menjawab, “adiknya Annie..” Jac berkat akalau yang ini tidak berjalan baik, dia akan berhenti. Jigs setuju.

Jigs ke bar yang di sepakati. Petugas menggeledahnya sebelum akhirnay mereka berbincang-bicnang. Jigs bertanay tentang gadis yang minum-minu denganbebas. petugas berkata kalau dia menyukai gadis itu. Jigs tersenyum melihat gadis itu

Clark menunjukan portfolio yang di buat untuk cafe. nenek kagum melihatnya, “kau sangat artistic..” Clark memberitahu kalau dai ingin tingal untuk menjalankan bisnis itu demi mereka. nenek menjawb, “Clark itu bukan hanya untuk kita tapi juga untukmu dan Leah..” Clark tersenyum, “leah pasti termasuk dalam masa depanku. Untuk dia, aku bisa melakukan apapun dan segalanya..” nenek kagum, “wow..” dia menepuk dagu Calrk.

Jigs menyapa semua gadis dan menayainya apakah dia maggi. salah satu teman kencan gadis yang di tanyainya sewot dan marah. Jigs menghentikan perbuatannya dan duduk kembali di kursi.  lalu gadis yang tadi minum dengan bebas menghampiri Jigs, “kau mencariku?” Jigs kaget, “hah?…kau Maggie?” Maggie tersneyum, “apa kabarmu?”
__Posted on
December 22, 2016