Sinopsis On the Wings of Love episode 61 MNCTV 32 by Meysha lestari

Leah pulang larut, pak SOl menungunya pulang. leah mengingatkan pak Sol kalau dia sudah berpesan agar tidak menunggu. pak SOl bertanya apakah boss leah menyurunya lembur? leah menjawab kalau itu keinginannya sendiri karena ada proyek besar dan adan promosi dan kenaikan gaji. pak Sol mendoakan leah semoga keinginan tercapai.

Pak Sol berkata senadainya ada Clark di sini, pasti leah akan sedikit relax, “karena segala kelelahan akan hilang saat melihat orang yang tersayang. leah berkat akalau dia juga sudah melihat orang tersayang, yaitu pak Sol. pak Sol tertawa. leah merangkul pak Sol dan menyandarkan kepala di bahunya.

Rona menemui Jac di apartemennya. Jac menyuguhkan kopi. Rona minta maaf karena menggangu jac. jac menjawab kalau mereka sesama Filipino harus saling membantu. rona mengucapkan terima kasih. Rona curhat, Brent kebingungan begitu pula dirinya, setelah sekian lama hidup dalam penjara, akhirnya dia bisa membebaskan diri dari suaminya, tapi tidak tahu harus bagaimana. Jac menenangkannya. jac memberi contoh dirinya dan jigs, mereka juga pernah mengalami masalah yang sama. jac menyarankan rona agar kembali ke orang-orang yang di cintainya.

 
rona berkata kalau masalah mereka berbeda. Dirinya menelantarkan keluarganya dan tinggal dengan lelaki lain. Jac bertanya apakah Rona tak ingin kembali pada suami, tiffany dan leah? Rona ingin. Jac menyarankan kalau seperi itu, maka Rona haus menerima seandainya keluarganay mengusirnya, mencacinya, membencinya ataupun mengutuknya., “setelah itu buktikan kalau kau mencintai mereka.” Rona menangis.

pak SOl memanggil puterinya untuk merayakan hari Saint day dengan mendoakan ibu mereka. leah dan Tiffanu keluar dengan engan dan berdiri di belakang pak Soll ikut mengamini doanya meski dengan wajah ogah-ogahan.

Clark mengajak adik-adiknya ke kedai kopi yang selesai di designnya. Jordan sangat senang. tapi Jenny sedih, karena proyek Calrk selesai dan artinya dia akan kembali ke Amerika. Clark menghiburnya dan menyuruhnya peri ke Jordan dan mengerjakan Pr nya. Diana datang bersama puterinya, Angela. Ternyata puteri Diana adalah gadis yang di antar pulang saat mabuk di bar. Keduanya saling mengenali. Diana heran, “bagaimana kalian bisa saling kenal?” Angela hendak menjawab, tapi Diana menyuruhnya diam dan menyurh Clark menjawab. Clark mengatakan kalau dirinya pernah membantu Angela ketika dai mendapat masalah dan mengantarnay pulang. Diana menganggap jawaban itu jujur. Lalu perancang cafe, Joanne datang. Diana mengenalkannya pada Clark. Diana dan perancang itu perggi ke tempat duduyk. Angel amengucapkan terima kasih pada Clark.
__Posted on
December 22, 2016