Sinopsis On the Wings of Love episode 62 by Meysha Lestari

Clark menyarankan Leah mengadukan itu pada orang yang posisinya lebih tinggi. Leha mengatakan kalau ada kreatif direktur, tapi dia juga sangat dekat dengan Tanya. Clark terdiam, tak tahu harus menyarankan apa lagi. leah mengucapkan terimakasih. Clark bertanya, “untuk apa?” Leah menjawab, “karena selalu ada kapanpun aku membutuhkanmu..” Clark menggengam jemari leah dan berkata kalau dirinya selalu bersama leah.

Clark menatap Leah dengan tatapan menyelidik, “kau merindukan aku ya?” leah memalingkan muka dna tersenyum di kulum. Clark memberitahu leah, bahwa kalau terserah dirinya, dia akan selalu bersama Leah, “tapi aku sangat sibuk akhir-akhir ini. Karena itu aku tidak sempat mengunjungimu, menelpon atau sms. Karena aku tak ingin menggangumu…” Leah minta maaf karena meluahkan mnasalahnya padaClark, “ini kan cuma pekerjaan..” Clark tidak beranggapan begitu. Baginay itu adalah cara bagi Leah untuk dekat dengan keluarganya. Dan dia telah melakuan sesuatu yang besar dengan mendedikasikan waktunya untuk itu. Leha berkat akalau dia ingin membuktikan dirinya pada pekerjaan itu dan pada mendukung keluarganya secara finansial, “jika aku mendapat bonus dan di promosikan, maka aku akan bisa melakukan itu..”

 
Clark menghibur, “jangan khawatir, saatnya akan tiba. Karena kau adalah orang paling pintar dan cerdas yang pernah ku kenal…” Clark berkata kalau untuk sementara dirinya ada untuk leah. Leha bertanya, “apa yang akan kau lakukan?” Clark menjawab, “aku mungkin tidak bisa memberimu bonus atau mempromosikan dirimu, tapi aku bisa memberimu inspirasi seperti kau menginspirasi aku..” lalu Clark menarik jemari leah dan menciumnya, lalu mencium pipinya.

Tapi ketika Clark hednak mencium bibir leah, leah mengingatkannya kalau mereka tidak lagi di Amerika, “orang Filipina tidak berciuman di depan umum..” Clark menyahut sambil tersneyum, “tapi kita bisa berciuman di tempat pribadi..” leah tertawa, “btw, apa yang kau lakukan di sini?” Clark dengan ringan menjawab, “karena aku merindukanmu dan aku juga tahu kau merindukan aku. benarkan?” Leah tersneyum. Clark meraih pundak Leah dan merangkulnya. leah menyahut, “sedikit…”

Jigs sedang minum di bar. Dia ingat apa yang pendapat orang tentang Clark dan dirinya. Orang memuji Clark tapi meremehkan dirinya sebagai pembuat onar. Clark teringat semuanya. bagiaman jac mengatakan kalau Clark seperti anak baginya dan bagaimana Leah mengatakan kalau dia mencintai Clark. lalu maggie datangd an duduk di samping jigs. maggie berkata meski mereka tidak bisa bersama, tapi mereka bisa seia sekata tentang minuman. lalu maggie meminum minuman Jigs dan menghabiskannya. Jigs menatapnya dnegan padnangan aneh. Maggie tersenyum dan menyuruh Jigs memesan lagi.
__Posted on
December 23, 2016