Sinopsis On the Wings of Love episode 63 MNCTV 33 by Meysha Lestari

Jigs masuk ke Gym. Seorang pria menegurnya. Maggie datang dan memberitahu kalau Jigs kenalannya. Pria itupun pergi. Maggie menyapa Jigs, “akhirnya kau datang juga..” Jigs bertanya, “kenapa? apakah kau merindukan aku?” jigs mengedipakan sebelah matanya. Maggie bertanya, “apakah ingin di sakiti?” Jigs menatap sekeliling tempat itu dan tersenyum

Clark menuduh Leah hendak membawanya ke gedung yang di terlantarkan, “jangan-jangan kau ingin melakukan sesuatu yang buruk..” leah tersneyum geli, “maunya! Ayo, ikut atau tidak?” Clark seperti menimbang-nimbang. leha tdiak sabar dan menarik tanganya. Clark menahannya, “tunggu, ada kecoak ngak?” Leha tersenyum geli, “tak da. Ayolah..”

 
Ternyata dalam gedung banyak stal yang menjual segala macam pernak-pernik dan cinderamata  yang antik dan unik, Clark sampai terkagum-kagum. Mereka menghabsikan waktu bersenang-senang dan melihat-lihat barang, juga selfi. Setelah selesai, Clark mengucapkan terima kasih karena mengajaknya ke tempat itu. Clark memberitahu Leah kalau dia baru sadar sekarang bahw atdiak semua masalalu itu buruk, “terkadang kita harus mengenang masa lalu agar bisa tahu apa yang harus di lakukan di masa sekarang dan bisa melangkah ke masa depan.” leha tersenyum. Clark mengajaknya selfi sekali lagi. Clark menyimpan foto itu dan berkata, “kenangan bahagia no 2, masa depanku..”

Jigs pamer kalau di Filipina dia juga sering ke Gym, “terlihat kan..” jaigs memaerkan ototnya. Tapi maggie malam mencibir,”itu isinya cuma udara..” lalu maggie bergegas pergi.

Leah danCLark menikmati kebersamaanya di tempat eksotik. Clark berkat abahwa itu sebabnya dia tidak pernah lupa akan manila. Leah menyahut, “kita bis ameraih impian kemana saja, ke Amerika, sanfransisco, California, tapi hati kita tetap filipina..” Clark mengangguk. lalu Clark menggenggam jemari Leah dan berkata, “leah, kau sidahpun tahu kalau hatiku selalu bersamamu. Yang tidak kau tahu adalah, seperti kau membawaku ketempat tour yang tidak pernah ku datangi, kau juga telah membawa hatiku ke tempat yang tidak pernah ku kunjungi sebelumnya…” Clark mengucapkan terima kasih. leah tersenyum. lalu Clark membaringkan diri di pangkuan leah.

Maggie sedang berlatih boxing, Jigs menyapa sambil memegang pundak maggie. tanpa di sangka-sangka maggie membantik Jig ske lantai. jigs meringis kesakitan.
__Posted on
December 23, 2016