Sinopsis On the Wings of Love episode 66 MNCTV 35 by Meysha Lestari

Tiffany dan rombongan pun pulang. gabby sangat gembira. Dia duduk di belakang bersama tolayts. Adrian membukakan pintu untuk tiffany, dan menyempatkan diri untuk mengucapkan teirma kasih karena membuat drinya bahagia.”Tiffany mengatakan kalau Gabby juga telrihat gembira. lalu Adrian mengajak tiffany keluar. tiffany bertanay untuk apa? Adrian beralasan untuk mengenal gabby lebih baik lagi. Tiffany meyuruh Adrian mengajak Tolayts, karena tolayts ssangat mengenal Gabby. Adrian tahu kalau Tolayst telah mennjadi bagian dari keluarga Tiffany, “tapi aku ingin pergi berdau denganmu dan Gabby, aku merindukan kalian.” Tiffany menegaskan kalau dia melakukan semua ini hanay demi Gabby dan Gabby saja. tolayst memberitahu Adrian agar menghidupkan mobil karena mereka berkeringat…

 
Clark membawa Leah ke cafe di mana Rico sering membaca puisi. Leah memberitau Clark kalau Rico temannya Jigs. Calrk berkata kalau dia juga berteman dengan temannya jigs, “hanya Jigs yang kesal denganku..” lalu Rico datang dan menyalami mereka. Rico menyuruh mereka menikmati, karena gilirannya sudah tiba. Rico naik ke podium dan berkata kalau puisinya kali ini dia dedikasikan untuk tamunya, Clark dan leah. lalu Rico membacakan puisinya (puisi RICO: Cinta di Jalanmu..  ) Rico mengakhiri puisinya. Smeua bertepuk tangan. Rico mengucapkan terima kasih pada Clark dan leah karena sudah datang.

Dari Cafe, Clark mengajak Leah ke puncak sebuah gedung. Mereka menatap kota manila adari atas sana. leha senang karena Clark membawanya ke tempat yang belum pernah dia datangi. Calrk berkat akalau itu adalah persembunyiannya yang dia temukan dari internet. Clark berkat akalau jumlah lampu yang dia lihat di bawah sana, mungkin adalah jumlah orang sedang jatuh cinta. Clark berkata kalau leah adalan orang yang menyalakan lampu dalam hatinya.

Clark mengingtakan kalau leah kalau dirinya pernah berjanji akan menunggu, “aku akan menunggu…. aku tidak akan membuatmu terpuruk, aku akan menjagamu..” C;ark meminta lea hmelompat… dan jatuh cinta, bersama..” Clark menyentuh pipi Leah dan menatapnya sendu..
__Posted on
December 25, 2016