Sinopsis On the Wings of Love episode 67 MNCTV 35 by Meysha Lestari

Tiffany mengajak Gabby makan bersama Adrian. Pada kesempatan itu, Tiffany ingin mempekenalkan Adrian pada Gabby. Tiffany bertanya, “nak, kau ingat apa yang kukatakan tentang papamu?” Gabby menjawab, “ya, katamu dia pergi..” Tiffany mengangguk, “aku jug abilang kalau tidak tahu kapan dia kembali…” Gabby mengangguk. Tiffany bertanya, “kalau papa mu kembali bagaimana?” Gabby menjawba, “aku akan senang, karena sekarang aku akan punya papa..” Lalu Tiffany berkata, “nak, adrian adalah ayahmu..”

Gabby dengan bersemnagat berteriak, “papa..” lalu dia berdiri dari duduknya dan menghampiri Adria. Keduanya saling berpelukan. Adrian tertawa sambil menangis. Tiffany menatap pertemuan ayah dan anak itu dengan haru.  Adrian meminat maaf pada gabby karena meninggalkannya, “aku janji akutidak akan pergi lagi..” Gabby mengangguk senang dan memeluk Adrian dengan erat. Tiffany ikut menangis.

 
Clark menunggu dengan tegang pendapat Diana. Angela menatap keduanya. Diana mengamati sekeliling dan berkata, “oka..ok.. Aku snagat menyukainya..” Clark tersneyum lega, “aku sangat tegang..” Diana bertanya, “mengapa tegang? aku menyukai design mu. Aku suka degan tampilan manila kuno..” Diana berniat membuka beberapa cafe lagi dan ingin Calrk menjadi interior designernya. Clark setuju dan mengucapkan terima kasih atas kesmepatan yang di berikan Diana. lalu diana pamit untuk konfrensi pers, Angel ingin tinggal bersama Clark. Diana setuju.

Setelah Diana pergi, Angel duduk di depan Clark dan bertanya tentang Leah, “apakah dia inspirasimu?” Clark tersenyum. Anggela memuji Leah yang cantik dan dia juga memuji Clark yang bagus kerjanya, “aku fans mu..” Clark menggucapkan terima kasih.

Leah dan Jenny latihan vokal. Jordan datang. Jenny memberitau Jordan kalau Leah membantunya latihan vokal. Jordan kaget, “iyakah? kau dan kuya memenag pintar mengajari…” lalu Jordan memberitahu leah kalau Clark juga membantu mereka mengerjakan tugas sekolah. Leah heran, “meski dia seibuk begitu, dia sempat membantu kalian?” Jordan dan jenny berkat akalau Clark kakak yang hebat. leah setuju.
__Posted on
December 26, 2016