Sinopsis On the Wings of Love episode 69 MNCTV 36 by Meysha lestari

Tolayts hendak mengantar Gabby ke sekolah. gabby bicara tentang acara sarenade semalam, “apakah papaku akan menyanyi seperti itu untuk mama ya?” Tolayts menjawab singkat, “aku tak tahu Gabby..” Dalam hati Tolayst tidak yakin kalau Adrian bisa meniru Gimmick nya. Gabby berkat akalau papanya sangat baik, “beberapa hari yang lalu dia menciumku sebelum pergi. lalu dai membelikan banyak barang untukku..” Tolayts coba terlihat senang, “itu bagus sekali, kau juga harus bersikap baik padanya..”

Gabby bertanya, “pak Tolayts mengapa kau terlihat sedih?” Tolayts menyangkal, “sini, ku kasih tahu. Tahukan kau, mengantarmu pulang dan menjemputmu kesekolah adalah saat yang peling mengembirakan dalam hidupku. tahukah kau itu, Gabby?” Gabby memberitahu tolayts kalau mulai minggu depan Adrian akan menjemputnya. Tolayts tertegun, “begitukah? Bagus itu… setidanya dengan cara itu kalian bisa dekat.” Lalu Tolayst mengajak Gabby tos, dan segera beranjak untuk pergi kesekolah.

 
Clark mengajak leah ke sebuah tempat yang sering dia datangi. DI sana ada sepasangmanula yang terlihat mesra. Clark dan leah ingin seperti mereka. Leah bilang kalau dia haru smemilih antara menang lotre dan Calrk dai akan memilik Clark. Clark juga mengatakan hal yang sama. Leah bertanya, “apakah kau suka beli lotre?” Clark menggeleng, “aku sudah mendapatkan jackpot, yaitu dirimu..” lalu keduanya bepelukan sambil tertawa-tawa bahagia.

Gabby hendak naik ke bentor tolayts ketika Adrian datang. ADrian memberitahu tolayts kalau dia ingin mengantar Adrian. tolayst keberatan. tapi Adrian mengeluarkan kartu asnya, “lagi pula aku ayahnya..” Tolayts opun tak bisa menolak, “pergilah Gabby, Adrian ingin mengantarmu, besok aku yang akan mengantarmu..” Lalu Adrian menggandeng gabby. tapi baru beberapa langkah, Gabby melepaskan tangan Adrian dan meminta, “papa, bolehkan aku pergi kesekolah bersama Mr tolayts saja?” Adrian bertanya, “mengapa? apakah kau tak ingin bersamaku?” Gabby berkata dia ingin, tapi mereka bisa bersama saat mereka keluar atau dia mengunjunginya, sementara kalau pergi sekolah, gabby ingin di antar dan di jemput Tolayts, “please papa..” Adrian berpikir sebentar lalu setuju. Toplayts sangat senang. Adrian membantu Gabby masuk ke bentor Tolayst dan berpesan agar tolayts hati-hati dan menjaga Gabby dengan baik. Tolayst mengucapkan selamat berpisah pada Adrian.
__Posted on
December 27, 2016