Sinopsis On the Wings of Love episode 70 MNCTV 37 by Meysha Lestari.

Clark bekerja sambil bersiul-siul. Kiko dan Axel menggodannya, mereka tahu Clark sedang happy, Kiko minta di traktir snack dan Axel minta di traktir minum. Lalu Clark berkata kalau dia punya rencana. Kiko dan Axel mendengarkan dengan serius karena mereka berdua yang akan menjalnakan rencana itu.

Leah bicara dengan Monete. Monete berkata kalaiu Cullen telah melamarnya dan mereka berdua akan segera menikah. Monete berharap leahd an Clark datang. Leah berkata kalau dia kerja di agency dan Clark sedang sibuk dnegan proyeknya. Leah berkat akalau dai tak bisa kembali ke Amerika karena apa yang telah di lakukan ibunya membuat dirinya trauma. Monete mendoakan yang terbaik untuk Leah begitu pula sebaliknya. Monete berpesan agar leah tidak melepaskan Clark atau gadis lain akan mengambilnya. leah menyahut, “tidak akan. Clark dalah milikku..” Lalu mereka menutup pembicaraan. Leah teringat semua kenangan yang di laluinya di Amerika bersama Clark.

Clrak memberitahu Axel dan Kiko, kalau sisa-sisa material akan mereka gunakan untuk sesuatu daripada di sia-siakan. Mereka setuju. Clark berkata kalau dia akan membuat designnya dan Axel serta Kiko akan merealisasikannya. Axel dan Kiko setuuju.

Nenek bicara tentang Jac dengan Clark. Clark bertanya kabar Jigs dan Jac. Nenek memberitahu Clark kalau Jigs sepertinya mulai menyukai Amerika, “apa kau belum bicara dengan mereka?” Clark merasa segan bicara dengan Jac, setelah hubungannya dengan Leah membaik, “aku merasa tidak enak dengan bibi karena hubunganku dengan leah membaik, tapi Jigs masih memngharap leah..” nenek mengingatkan Clark kalau Jac sangat menyayanginya dan tidak akan marah padanya. Clark pun berharap bisa bicara dengan Jac karena di ingin memberitahunya tentang hubungannya dengan leah.

Clark sedang bekerja di cafe bersama Axel dan Kiko ketika Angela datang. Clark kaget karena dia menyangka leah yang datang. Clark bertanya, “apa yang membawamu kesini?” Angela berkata kalau dia ingin melihat-lihat cafe serte berencana memulai proyek lukisannay secepatnya sehingga saat opening bisa di pamerkan. Clark mendukung dan menaarkam bantuan jika Angela membutuhkan.

Jigs kembali minum-minum bersama Maggie. Mereka sepertinya semakin dekat. Maggie berkata kalau minum bir gratis sangat menyenangkan. Jig sberkat akalau sehrausnya Maggie yang traktir Bir, karena dia kan yang bayarannya gede. Maggie stuju. lalu Maggie mananyaakan Leah. Jigs tak suka dan mengajak Maggie membuat permainan, siapa yang menyebut nama mantan akan di tampar. Maggie setuju. Jigs memulai dengan bertanya siapa nama mantan maggie. Maggie mencibir, “wuui..ku pikir aku bodoh apa?” Jigs menyerigai. Hiliran Maggie. Maggie menunjuk monitor sambil berkata, “itukan Clark dengan… denga…” Jigs tanap melihat menyahut, “leah?” lalu maggie menamparnya. Jigs bertekad akan membalasnya gar impas. maggie tidak takut dan menawarkan permainan yang berbeda. Siapa pun yang menyebut nama ex akan di tampar dan harus meneguk minuman. jigs setuju. permainan di mulai. Jigs banyak menerima tamparan..tapi keduanay terlihat bahagia.
__Posted on
December 28, 2016