Sinopsis On the Wings of Love episode 73 MNCTV 38 by Meysha Lestari

tolayts menyuruh Gabby ganti baju karena daia akan mengajarinya berenang. Gabby heran, “benarkah pak Tolayts?” Tolayt menyombong bahwa Tiffany akan jatuh cinta padanya kalau tahu dia pandai berenang. Gabby menyahut tak percaya, “oh benarkah?” Tolayts berkeras, “serius, aku pandai berenang, mengapa kau tak percaya?” Tiffany menjelaskan pada tolayts kalau Gabby bukannya tak percaya tolayts bisa berenang, “dia tak percaya aku bisa jatuh cinta padamu!” Tolayst cemberur. toiffany tertawa, “aku hanya bercanda…” Tolayst senag, “jadi kau akan jatuh cinta padaku?”

 
tiba-tiba ada telpon dari Adrian, dia bertanya apakah Tiffany sudah ada di Talisay, “apakah aku boleh bergabung?” Tiffany berkat akalau ini acara keluarga, dan Adrian tak pelru repot-repot. Adrian memberitahu kalau dirinya sudahpun ada di Talisay. Tiffany mneoleh dan melijat Adrian. Tolayts terlihat kesal. Gabby senang dan menghambur kearah Adrian, “papa…” Tiffany meminta Tolayts mengajak Gabby ke Cottage, karena dia ingin bicara dengan Adrian. Tolayst menurut. Gabby juga menurut.

Tiffany menegur Adrian karena datang tanpa di undang, “ini acara keluarga..” Adrian berkata kalau ada Gabby dan Tiffany serta dirinya, “bukankah kita satu keluarga?” Tiffany menuduh Adrian terlalu percaya diri. bagi Tiffany Adrian bukan keluarga hanya ayah dari anaknya, “bagian mana yang tidak kau mengerti?” Lalu Tiffany bergegas pergi dan menggandeng Gabby. Adrian coba memnaggilnya tapi Tiffany tak mengubris. Tolayts menatap Adrian dengan sebal.

Leah keluar dari kamar mandi, Clark menghampirinya. Leah bertanya apakah bajunya terlalu terbuka? Clark menjawab kalau Leah terlihat sexy dan cantik dengan pakaian itu, seperti wanita Filipina sejati. Lalu leah mengajak Clark segera bergabung dengan yang lain. Mereka selfi bersama dan berenang di pantai. Adrian datang dan mencoun tangan pak Sol. pak Sol melihat Adrian. Tiffany berkata kalau anaknya ada di sana. Adrian lalu bergabung dengan gabby. Pak SOl bertanya, ‘aku tidak tahu kalau kau mengundang Adrian..” tiffany menyahut kalau dia datang sendiri. Melihat wajah kesal Tiffany pak SOl berkata agar Tiffany tidak merusak harinya, “kita sedang berlibur lho..”
__Posted on
December 30, 2016