Sinopsis on the Wings of Love episode 74 MNCTV 39 by Meysha Lestari

Leah memberitahu Clark kalau Monete akan menikah dengan Cullen bulan depan di catata sipil. Clark tertawa senangh, “wow.. Cullen bekerja cepat. lalu bagaimana dengan kita? Kapankita menikah di gereja? pernikahan seperi apa yang kau inginkan?” leha menjawab kalau dia ingin pernikahan yang sederhana bersama orang-orang yang mereka sayang. Clark bertanya lagi, “lalu kau ingin bulan madu di mana? Apakah di sini?” leha mengangguk, “ya, di sini indah…”

Pak Sol dan Tiffany menatap gabby yang terlihat gembira bermaind engan Adrian. Tiffany tahu kalau gabby sangat merindukan seorang ayah sejak lama, “aku tak bis amembayangkan bagaimana dia bisa tumbuh tanpa seorang ayah lagi..” pak SOl bertanya apakah Tiffanyt ak mau menerima Adrian lagi? Tiffany berkata Adrian telah menelantarakan anaknya sekali dan dia masih trauma, “bagaimanapun, orang tua tak boleh menelantarkan anaknya..” Pak SOl menatap tiffany dnegan rasa ingin tahu.

 
Di Amerika, Brent tidur dengan masih memegang hpnya. Rona mengambil hp itu dan menyimpannya dimeja. lalu rona menyelimuti Brent dan menatapnya. leah ingat masa kecil leah dan tiffany ketika dia juga menemani mereka tidur seperti itu.

Gabby bertanay mengapa Adrian pergi cepat? Adrian menajwab kalau dia ada meeting mendadak besok. Adrian berjanji mereka akan akembali ke tempat ini bersama Tiffany. tiffany menyuruh gabby membiarkan ayahnya pergi agar tidak terlambat. gabby mengucapkan perpisahan pada Adrian. lalu Tiffany membawanya Gabby peri Adrian menciun tangan pak SOl dam mengangguk pada Tolayts. Tolayts melambai pada Adrian. pak SOl menggodanya, “kau senang sekali melihat Adrian pergi..” Tolayts cemberut, “ih pak SOl…aku kan hanay ikut gembira karena gabby, meskipu Adrian rivalku, tapi dia adalah ayahnya Gabby. Dan sangat bagus bagi seorang anak untuk mengenal ayahnya denganbaik..” Pak SOl tersenyum kagum mendengar pemikiran Tolayts.

Clark dan Leah menikmati Sunset. Leah memoto Clark dan berkata kalai ini adalah kenanganbahagia no 6, “matahari terbenam.” Leah memberitahu Clark kalau semua kenangan mereka tersimapan dalam kotak harta karun pemberian Clark, “bukan apa, ketika kita akan bercerai dulu, aku merasa setidaknya aku akan punya sesuatu uyntuk di lihat kembali. Seustau yang membuat ku merasa bahwa kita pernah bahagia suatu waktu yang lalu..”

Clark menyela, “termasuk koin yang ku berikan padamu di napa valley?” leah heran, “bagaimana kau tahu?” Clark mint amaaf kalau dia pernah mengintip isi kota harta karunnya. leah tersenyum, “tapi tidak semua ada disana, sebagian ada di sini dan sini..” leah menunjuk kepala danhatinya. Clark berjanji akan membuat kenangan bahagia bersama Leah sebanyak-banyaknya. leah bertanya, “kau janji suamiku?” Clark menyahut, “aku janji, istriku…” lalu keduanya berciuman.
__Posted on
December 30, 2016