Tertawa dalam Duka | Sinopsis OTWOL ep 68 MNCTV 36

Jigs dan Maggie bertemu di taman. Jigs berkata, “waktu kau meninggalkan aku malam itu, ku pikir kau tak mau bicara denganku lagi..” maggie menjawab, “tentu saja tidak. Aku hanya merasa terganggu. tapi tak apa..” Jigs tersenyum, “jadi apa yang akan kita lakukan hari ini? ke Gym, minum-minum?” Maggie berkata kalau dia ada shift awal hari ini, “rapi kita bisa ngobrol…” Jigs menggoda, “meski aku ngobrol tentang leah lagi? nanti kau memukulku?” Maggie berkata kalau dia butuh nyenyak sebentar sebelum kerja, “jadi tidurkan aku dengan ceritamu ya..” jigs cembrut. Dia bicara tentang leah lagi. maggie berkata kalau itulah masalah pera angota klub opatah hati. “kita akan meluahkan frustasi kkita setelah itu kita moveon..ok?”

Tolayst dan teman-temannya sedang minum-minum dan berkumpul bersama. Clark dan leah datang. leah menyapa mereka, “wah.. sepertinya sedang ada pesta..” Salah stau dari mereka meberitahu leah kalau mereka hanya menemani Tolayts karena dia merasa senang tidak punya kesempatan untuk bersama Tiffany. lalu semuanay tertawa. tolayst menejelaskan, “karena, sainganku Adrian juga tidak punya kesempatan untuk bersama Tiffany juga. Jadi kami seimbang. Tapi aku masih punya kesempatan bersama Tiffany..” Tolayts bersorak. Semua menertawakannya.

 
Tonyo mengajak Clark bergabung dengan mereka. Calrk menolak, “tidak, nanti pacarku marah..” Leah tertawa tapi setelah berkata begitu, Clark bilang dia lapar dan duduk bersama mereka. leah pamit pergi ke atas dan berpesan pada Clark agar pulang tidak terlalu malam. lalu mereka minum-minu. tolayst berkata, “selarang Mr rumah rusun ada di sini, Mr berbakat juga di sini, bukankan ini kebanggan?” lalu mereka bersorak saat tolayst mulai bergaya. Suaranya begitu berisik. pak SOl yang muncul menegur mereka, “hei.. kalian berisik sekali!”

Tolayts langsung terduduk diam. Clark berdiri. Pak SOl menegurnya, “bahkan kau Clark? kaubagian dari keributan ini?” Clark minta maaf lalau dia mendekati pak SOl dan mencium tanganya. lalu Clark kembali ke temnpatnya dan meunjuk Tolayts, “eh..ini semua salah Tolayts!” Dan semua orang menunjuk Tolayts. tolayts menuduh teman-temannya pengkhianat. Pak Sol mengamati Clark dan bertanya, “Clark, barusan aku melihat leah. AKu melihat senyum yang sama, apakah kalian baik-baik saja?” Clark menyahut sembari senyum, “kami baik-naik saja sekarang, ayah sol..” pak SOl lega. lalu salah satu warga bertanya, “pak Sol, bagaimana dirimu dan Clark? Apakah kau sudah merestuinya dengan manis?” Clark menatap oak SOl sambil senyum. Pak SOl menjawab, “sepertinya..” lalu semua bersorak dan mengajak Clark tos. Calrk duduk kembali bersama mereka.

maggie berkata, “sekarang anggap aku leah, apa yang ingin kau katakan?” Jigs dengan serius dan setengah hampir menangis mengatakan apa yang ada di dalam hatinya. maggie yang mednengarkan ikut terharu. lalu maggie mengusap airmatanya dan berkata, “oklah, kau terpilih sebagai pemeran utama..” Jigs terlihat kesal.
__Posted on
December 27, 2016