Tidur bersama Leah | Sinopsis OTWOL episode 48 MNCTV 25

Pak Sol berkata bahwa Clark mendapatkan Leah dengan begitu mudah, “aku tidak diberi kesempatan untuk mengenalmu dengan baik. Meski kau sudahpun menikah, bukan secara otomatis aku bisa menerimamu. Buktikan padaku bahwa keputusan puteraku untuk menikahimu adalah benar. Kalu tidak, menikah atau tidak aku akan mengambilnya kembali darimu..” Clark mengangguk, “aku akan membuktikan padamu, aku sangat mencintai leah.” lalu Tolayts mengajak Clark tost, “aku mencintai leah amat sangat.. da aku bersumpah demi tuhan, selama dia mencintaiku aku akan selalu ada untuknya…” lalu Clark meneguk gela sterakhirnya. karena setelah it dia muntah dan Leah terpaksa mengurusnya. Clark sudah pamit pulang ketika tiba-tiba jatuh pingsan.

 
Leah membawa CLark yang mabuk ke kamarnya dan menyuruhnya buka baju. Clark berkata, “ku pikir kau filipina yang kolot.. tapi kalau kau memaksa..” lalu Clark membuka bajunya. Leah mencibir, “bukan itu maksudku. bajumu bau…aku akan mencucinya biar besok bisa kau pakai lagi.” Clark bertanya apakah pak Sol terkesan padanya? Leah mengingatkan Clark, kalau mereka tidak perlu membuat pak Sol terkesan, tapi menyakinkannya. Lalu Leah membantu Clark membuka bajunya. Clark berkata, “menyakinkan kalau aku mencintaimu? Itu mudah..” lalu Clark menarik tubuh Leah dan menindihnya. Leah kaget. Clark berkata dia sangat mencintai leah dan hendak menciumnya, tapi Leah mendorongnya, “ayah tidak ada di sini…” Clark minta maaf, lalu membalikan badan dan tertidur. Leah membukakan sepatu Clark, lalu berbaring di sampingnya.

Paginya, Axel mengunjungi nenek. nenek menanyakan Clark yang tidak pulang semalaman. Axel memberitahu kalau Clark menginap di rumah istrinya. nenek kaget, “Calrk tidur di rumah Leah??” leah terbangun dia kaget saat menemukan diriny tidur di dasa Clark. Dia terduduk kaget dan coba mengingat kejadian semalam. Tapi Clark meraih pundaknya dan membuatnya terbaring lagi di tempat tidur lalu memeluknya. Leah coba melepaskan diri dengan susah payah. Setelah berhasil, dai segera keluar kamar.. Sinopsis On the Wings of Love episode 49 MNCTV 26 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 18, 2016