Tips Untuk Menang | Sinopsis OTWOL episode 55 by Meysha Lestari

Clark menjawab kalau keluarganya ada di Filipina, “orang-orang yang kucinta ada di sini..” Leah mengingatkan Clark tentang macet, polusi dan lain-lain kalau tinggal di Fulipina. Clark menjawab kalau sebenarnya dia tidak perduli dnegan itu semua selama dia bisa bersama orang yang dia cintai. lalu Clark mengengam tangan leah dan menciumnya. Hp leah berdering. Paggilan kerja untuk Leah di agency tempatnya bekerja dulu. Leah sangat senang begitu pula Clark. Sampai-sampai dia berdiri dan berteriak, “berhasil!” Leah menyuruh Clark duduk.

Jenny menelpon CLark dan memberitahunya kalau mereka punya kejutan untuk Clark saat dia pulang. Clark senang, dia bertanya kabar nenek. jenny menjawab dia baik-baik saja. Lalu pak sol keluar kamar. Clark mengakhiri telponnya. Clark menyapa pak sol mengapa belum tidur. Pak Sol berkata kalau orang yang mengalami operasijantung akan sulit tidur. Pak SOl dan Clark duduk berhadapan dan gobrol. Pak Sol senang karena Clark mau ikut kontes karena itu sangat berarti untuk warga rusun.

 
Untuk memberi motivasi, pak Sol berkata kalau dirinya waktu muda dulu juga ikut kontes dan keluar sebagai runner up. Clark tersneyum, “sangat sulit membayangkan ayah ikut kontes seperti itu..” Pal Sol bertanya, “apa kau pikir aku tidak cukup tampan waktu muda?” Clark menyankal, “bukan begitu maksudku..” Lalu pak SOl menunjukan buktinya. Dia mengeluarkan kotak berisi foto-foto masa mudanya. Clark memujinya dan menawarinya untuk membuatkan frame untuk foto-foto itu. pak sol berkata kalau dia tidak merasa nyaman berdandan seperi it dan memamerkan wajahnya. tapi dia tak punya pilihan lain. lalu pak Sol memberi tip cara memenangi kontes, “kalau perempuan beri kedipan mata. Kalau lai-laki atau lesbian beri hormat, kalau gay beri ciuman jarak jauh. Itu  berhasil padaku..” Clark tertawa.

Pak SOl bertanya mengapa Clark tidak mengundang keluarganya untuk menonton kontes. Clark memberitahu pak Sol kalau ibunya dan ayah tirinya sudah meningal. Sementara ayah kandungnya di Amerika dan tidak mau mengakui dirinya. pak Sol merasa prihatin, “lalu siapa yang membesarkanmu?” Clark menjawab, “ibuku, lalu saat dia meninggal bibi Jac. Aku selalu memberitahu leah, meski ibunya tidak ada lagi, tapi setidaknya dia punya anda..” pak Sol mengangguk setuju.

Leah mengantar Calrk pergi. DI bawah banyak warga berkumpul. Mereka mengucapkan selamat jalan pada Clark, “bye tampan..” pengurus rusun engingatkan Clark kalau kontes minggu depan. Clark mengangguk. mama luluh meminta Clark segera kembali untuk berlatih. Clark mengiyakan. Lalu dia pamitan pada semua orang dan mengucapkan selamat tingal pada Leah. Tolayts menyindir, “masak cuma itu saja?” lalau semua orang mendaulat Clark mencium leah. Clark menatap pak Sol dan Tiffany. Warga menyorakinya. Clark mendekati leah dan menunjuk pipinya. Leah dengan malu-malu hendak mencium pipi Clark, tapi Clark menolehkan wajahnya hing yang tercium bibirnya. Semua orang bersorak senang. Leah tersipu malu danmendorong Clark pergi. Semua melambaikan tangan mengantar kepergian Clark… Sinopsis On the Wings of Love episode 56 MNCTV 30 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 20, 2016