APEL GANDA | SInopsis OTWOL 94 MNCTV 48

Adrian berkunjung kerumah pak SOl. Pak Sol yang sedang minum segera memanggil Tiffany, “Riffany, ada pengunjuung..” adrian tersneyum. Tiffany keluar dan melihat Adrian, “oh Adrian, Gabby sudah tidur..” Adrian menjawab kalau dia tidak datang untuk Gabby, tapi untuk Riffany, aku sedang mengapelimu. AKu sudah minta izin pada pak SOl. benarkan pak Sol?” Pak OSl mengangguk, “kau tenang saja Adrian, mereka yanag datang keisni dengan niat baik akan diperlakukan dengan baik pula..” Lalu Adrian menyodorkan hadiah yang di bawahnya.

Tolayst menyapa ibunya dan beberapa warga rusun yang duduk-duduk di kedai. Merek amemberitahu Tolayts kalau saingannya sendang mengapeli Tiffany, “Dia berdandan rapi, tampan danmembawa hadiah yang mahal..” Tolayst kaget, “benarkah?” Mama lolit meminta Tolayts agar mengambil tindakan, “jangan sampai kau kalah.” Tolayst mengangguk, “tentu saja, ma..” Lalu Tolayst bergegas pergi.

 
Leah bicara dengan Clark dan meminta maaf kalau dia tidak bisa pulang, “masih ada meeting jam 6 nanti..” Leha melarang Clark untuk menjemputnya. tapi Clark berkeras, “aku tetap akan menjemputmu, untuk menyakinkan kalau kau selamat sampai rumah..” Lalu leah mengakhiri pembicaraannya. Betsy menggoda leah, “kalian begitu mesar, aku iri pada kalian..” Lalu teman mereka, Natali datang dan mengajak mereka pulang. Betsy berkata kalau dia ada kerja. Natali pamit pulangduluan karena dia akan peri clubbing dengan teman-temannya. Betsy juga merasa iri. Leah menyemangatinya.

pak Sol, Tiffany dan Adrian terlibat pembicaraan 6 mata. Adrian memberitahu pak SOl tentang bisnisnya. Adtrian berkat adia membeli tanah dan akan membangun rumah di atasnya. Pak OSl terlihat cemas. Tiffany mendoakan semiga sukses. Adrian mengucapkan terima kasih. Tolayts datang dengan pakaian rapi dan membawa bunga. Dia menyapa selamat sore dalam bahas aingris. pak SOld an Tiffany senyum di tahan melihatnya. Lalu pak Sol menggoda tlayts, Tlats mengapa kau memakai baju duka kesini?” Tolayts tersenyum, “ah pak SOl, aku memakai pakaian ini ke Prom. Lalu Tolayts menyerhakan bunganya pada Tiffany dan bungkusan plastik berisi makanan kesukaan pak SOl buatan mamanya, “igado.” Lalu Tolyts pura-pura tersadar kalau ada Adrian, “hai, Bro, kau ada di sini?” Adrian berkata kalau dia ada sejak tadi. Tolayst pura-pura, “waah..kita mengapelinya di waktu yang sama..” Adrian tersneyum kecut. Tolayst tertawa. Tiffany dan Pak SOl saling pandang dengan geli.

Rona menelpon Ja cmemberitahu kalau dia akan kembali ke Filipina setelah natal. Dia berencana untuk menetap disana, dan berbaikan dengan keluarganya. jac senang, “itu artinya kau bisa menghadiri pernikahan anakmu yang sangat kau impikan, Leah akan menikah di bulan februari..” Rona tertegun gembira.. SInopsis On the Wings of Love episode 95 MNCTV 49 by Meysha lestari.
__Posted on
January 13, 2017