AWAL yang BARU | Sinopsis OTWOL ep 90 MNCTV 47

Jigs sedang duduk di pingir jalan, ketika Nestor lewat, Jigs menyapanya. Nestor sepertinya tak suka melihat Jigs. Jigs bertanya apakah Nestor tahu kapan leah dan Clark kembali? nestor menjawab tidak tau dan hendak pergi, tapi Jigs menahannya.

Rona dan Brent bertemu petugas ansuransi di apartemennya. Petugas asuransi mengatakan kalau Arthur memiliki asuransi jiwa dan sebagai anak dan isrinya, mereka adalah ahli warisnya. Rona kaget dan berharap, “apakah suamimu meninggalkan uang?” petugas asuransi menganguk, “ya, ini untuk kalian klaim..” Ronamengambil kerta syang di sodrokan pria itu adn membacanya. Di sana tertera sejumlah uang yang di berikan pada ahli waris peserta ansuransi. rona berkata kalau uang itu lebih dari cukup, “kita akan memulai hidup baru lagi…”  Brent dengan penuh harap bertanya, “apakah ayah meninggalkan uang?” Rona mengengguk, keduanya lalu berpelukan. Dlam hati Rona mengcuapkan syukur pada tuhan.

 
leah dan Clark duduk di tempat tidur. Leah berkata kalau keluarganya menyukai Clark. Clark tesneyum puas. leha berkata, “kalau ayahmu menyukaimu, maka yang lain akansangat mudah..” Clark berkata, “begitu kita sampai di manila, kitamulai membuat rencana untuk pernikahan..” Leah mengingtakan agar merek atdiak tergesa-gesa, “kau bilang kita masih harus menabung..” Clark berkata kalau mereka akan menabung sebisanya, “karena aku tak bisa menunggu lebih lama untuk bisa bersamamu, setiap hari, setiap malam, setiap hari di sisa hidupku..” Lalu keduanya berciuman. Axel datang menggangu mereka, dai menyuruh leah dan Clark melihat sesuatu yang sanat indah. Clark dan leah menurut.

Simon melihat hpnya, dia mengirim SMS pada leah tapi belum di balas.

Clark dan Leah bergabung dengan semua orang di tepi pantai. masing-masing pasangan yang hadir memegang sebuah lampion dan melepaskannya ke udara. lampion-lampion itu melayang di udara, karena banyaknya, laksana kunang-kunang besar. Sambil melihat lampionnyayang terbang leah berkata dalam hati, “terimak kasih Clark aku sangat mencintaimu..” Clark dan leah saling bertatapan. lalu leah menyandarkan kepalanya di bahu Clark. Clark menatapnya dan berguman dalam hati, “aku sangat mencintaimu Leah..”  SInopsis On the Wings of Love episode 91 MNCTV 47 by Meysha Lestari.

 

__Posted on
January 10, 2017