BADAI yang Menanti | SInopsis OTWOL 85 MNCTV 44

Clark bicara di telpon dengan nenek untuk memberitahunya kalau harry bersamanya. nenek berpesan agar menjaga harry baik-baik. Clark berjanji. Lalu mereka semua melanjutkan perjalanan. Dalam mobil Leah menanyai Clark mengapa ortunya mengirimnya ke Filipina? hary menudga kalau ortuny abosan padanya. Clark tidak percaya, “pasti ad ayang kau lakukan. Katakanlah!”

lalu harry bercerita kalau dia berubah menjadi anak badung dan orangtuanya jadi kesal, “dulu aku sangat rajin, selalu mendapat juara, tapi setelah aku tahu kalau semua itu tak ada artinya, ayah dan ibu takpernah datang, mereka sibuk dengan pekerjaannya.. “Leah mengingatkan kalau ortu Harry melakukan itu demi Harry, untuk memenuhi kebutuhannya. Harry berkata kalau dia membutuhkan kedua orang tuanya.. Lalu Clark dan Leah membicarakan masalah mereka, kalau mereka juga membesar tanpa ortu lengkap. Tapi mereka merasa bisa melaluinya.

 
Adrian menemani Tiffany menemui customernya di sebuah tokoh. Adrian berpikir untuk membuka toko, Tiffany bertanya, “untuk apa?” Adrian terinspirasi oleh Clark dan ingin tinggal di Filipona memulai usaha dan menyatukan keluarganya. Tiffany tak tahu harus menjawab apa.

leah bertanya padaClark, “benarkah kita di takdirkan untuk bersama?” Clark yakin itu. DI tempat kursus, tutor bertanya adakah yang ikutkursus tapi tak ingin keluar negeri? Tolayts menunjukan jari, “aku pak..” Lalu Tutor bertanya, “lalu mengap akau ambil kursus ini?” Tolayts menjawba, “demi cinta pak..” Semua tertawa mendengar jawaban Tolayts yang sentimentil.

Simon memanggil sekretarisnya dan menyuruhnya mengirim asisten nya untuk dia ajari menjadi coppy writer. Si sekretaris keberatan karena asistennya hanya bisa bikin kopi dan teh saja. Tapi Simon tetap pada keputusannya. SImon juga meminta agar mengabari stafnyauntuk persentasi kampanye senin, karena dia sudah memberi mereka banyak wkatu., “ph ya, siapa yang bertanggung jawab?” Sekretaris menjawab, “leah pak..” Simon mengangguk, “ya, suruh dia datang hari sening pagi-pagi sekali…”

Leah masihd alam perjalanan ke Ilocos dan terlihat bahagia… SInopsis OTWOL episode 86 MNCTV 45 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 8, 2017