BATAL | SInopsis OTWOL 82 MNCTV 43

Jigs menjawab, “aku tidak datang untuk membuar keributan, tapi untuk bicara pada leah. AKu tidak akan pergi sebelum bicara dengannya..” leah menatap jigs dengan wajah tegang. Pak Sol bertanya, “baiklah, aku akan memberimu kesmepatan. Apa yang ingin kau bicarakan Jigs?” Semua terlihat tegang. Jigs hendak mengatakan sesuatu ketika Jac datang dan langsung berdiri did epan Jigs, “tunggu sebentar, selamat malam semuanya, maaf aku terlambat.” Clark kaget dan senag, “bibi Jac..?” Jigs protes, “ma, apa yang kau lakukan di sini?” jac menyahut, “kita bicar ananti..” Clark beresendekap tenang.

Jac meminta maaf pada pak Sol karena terlambat, “tapi kata orang lebih baik terlambat daripada tidak datang. AKhirnya Clark berhasil meminta restu darimu..” Lalu Jac bersorak untuk Clark dan leah di ikuti semua orang.  Jigs terlihat kesal. Pak Sol pulang dengah kesal karena kedatangan Jigs, “dia sudah di sini berkali-kali aku sudah memperingatkan dia. Dia juga sudah bicara padamu. Clark juga sudah bicara padanya, tapi mengapa dia masih membuat masalah? Untung jac datang dan menghentikan dia…..” Leah minta maaf.

 
Jac menyerat Clark ke tempat parkir. Jigs menepis tangan Jac, “apa yang kau lakukan di sini?” Jac balik bertanya. Jigs menjawab, “ta ada, aku cuma ingin numpang makan. AKu lapar. Tidak kelihatankah? aku datang untuk merusak acara mereka. AKu ingin Leha tahu betapa dia telah melukai aku. AKu ingin semuaorang tahu kalau Clark mengkhianati aku..” Jac menyela, “oh, setelah melakukan itu semua, apa kau pikir kau bisa menghentikan Clark dan Leah untuk bersama?” Jig sbingung sendiri mau jawab apa, “yang aku tahu adalah aku tak ingin mereka bahagia…” Ja cmengingtakan Jigs tentang kesehatan pak Sol, dan nenek. Jisg menjawab, ‘aku tak perduli!” Jc menegur Jigs, “kau sudah sedemikian rusak kan nak? sampai tak perduli kalau pak Sol mati demi mendapatkan leah?” Jigs tersadar, “tidak…” Jigs mengusap wajahnya, “akutidak terpikir tentang itu..”

Jac mengingatkan dan menegur Jigs dengan lembut. dia coba menyadarkannya. Jigs terdiam sepetinay merenungi kata-kata ibunya. Kata Jac, “jigs, aku tahu kau tak bisa menyakiti oprang lain. AKu tahu kau tidak seperti itu. benarkan nak?” Jigs menggeleng, “entahlah, ma. Mungkin aku tak sebaik yang kau pikirkan..” jac menatap Jigs dengan prihatin.

Clark meminta nenek menunggu di mobil, dia akan mencari Jac dulu. Nenek sedih ata sapa yang di lakukan Jigs, dia merasa malu pada keluarga pak Sol karena mereka akan berpikir kalau keluarganya terdiri dari orang gila. Clark menenangkan nenek. Jac munul. Clark menanyakanJigs. Jac bilang kalau Jigs sudah pergi. Jac minta maaf pada Clark atas apa yang telah di lakukan Jigs, “tapi aku sudah menegurnya..” Clark tidak yakin Jig smau mendengar. Jac meminta Clark memahami Jigs, “dia merasa terluka dan kesal melihat kebersamaanmu dan Leah..”

Read more