BERTEMU RONA | SInopsis OTWOL episode 108

Selesai mendengar kisah Rona Leah beranjak pergi. Rona menahannya. Dia meminta Rona memaafkannya dan membawanya kembali kekeluarganya. Leah berkata, “aku tahu kau pergi ke Amerika untuk memberi kami kehdiaupan lebih baik. Aku mengeri kalau kau harus menikah untuk mendapatkan kartu hijau. tapi mengap akau harsu pura-pura mati? Kenapa kau biarkan kami bersedih dan berduka? Aku dengar dari CLark kalau kau jatuh cinta pada pria itu. kalau dia lelaki yang baik, apakah kau akan kembali pada kami?” Rona terdiam. leah lalu bergegas peri., Rona memegangi tanganya. tapi leah menepisnya dan bergegas pergi.

Di luar, semau berdiri melihat leah. tapi leah tdiak bicara apa-apa dan bergegas keluar. Clark membuntutinya. DI luar gerbang, leah menangis sesengukan. Clark hanya bisa mengelus rambutnya dnegan iba.

pak Sol termanung sedih. Tiffany menghampirinya. Pak SOl bertanya apakah Gabby sudah tidur? tiffany mengangguk, “mengap aayah belum tidur?” Pak OSl menunggu leah. tiffany melarang pak Sol menunggu leah, “dia sedang menikamti waktunay di rumah Clark..” Pak SOl yakin tahun depan, leah tidak akan merayakan natal bersamanya lagi., “Dai akan merasakannya di rumahnya sendiri. Dan kau akan menikah, lalu aku akan sendirian..” Tiffany memeluk pak Sol sambil menangis, “ayah, aku tidak akan meninggalkanmu. Meski nanti aku menikah, yang kau sangsi akan terjadi, kau akan bersamaku, aku akan menjaga dan merawatmu…” pak SOl terharu. keduanya ayah dan anak itu berpelukan. 

 
leah bertanya pada Clark apakah diriny adalah puteriyang jahat karena tdiak bisa memaafkan ibunya? Clark berkata, “aku mengerti perasaanmu. kau terluka, nanti saat kau tidak merasa terluka lagi, kau pasti akan memaafkan dia. Dan untuk saat ini, aku akan di sini untukmu..” lalu Clark mencium kening leah dan merangkulnya.

Saat leha pulang, Tiffany bertanya bagaimana pertemuannya dnegan Rona. Leah berkata kalau rona ingin meminta tolong untuk kembali pada keluarganya, “pada kita..” Tiffany berkata kalau menurutnay, keluarga mereka telah lengkap meski tanpa rona. leah mengingtakan bahwa cepat atau lambat mereka haus mengakui kalau leah masih hidup dan menerima keadaanya, “ayah juga akan tahu. masalahnya adalah, kapan kita akan memberitahunya?” Tiffany terdiam.

Di malam tahun baru, leah kembali ke kantor untuk mengambil sesuatu. Simon menyapanya. leah kaget, tak menyangka ada simon. Simon juga tak menyangkah ada leah. leah bertanya apakah tak ada yang menunggunya di rumah? Simon menjawabkalau orang tuanya di Cebu. lalu SImon mengingatkan leah agar pulang, karena sudah malam dan kan susah mencari tumpangan. leah menurut. Sebelum pergi, leah mengudnang Simon untuk datang ke pesta tahun bafu di rusunnya. Simon tersenyum, “kau merasa kasihan padaku ya?” Leha menyangkal. lalu muncul wanita cantik yang mengajak Simon keluar. Simon menatap leah dan berkata, “Setelah selesai dengan pekerjaanku, aku akanperi berpesta. Jadi jangan merasa kasihan padaku..” leah mengangguk canggung dan mengucapkan selamat malam dan selamat tahun baru.

Pesta malam tahun baru berlangsung meriah di rusun dan di rumah nenek pacita. Semua bersuka ria menghidupkan petasan dan kembang api. Simon merasa bosan dengan pestanya yang di penuhi wanita cantik. lalu SImon berkunjung ke rusun dan menatap kemeriahan pesta malam taun baru dari kejauhan.

Esok paginya, pak Sol mengelurakan Jeep danmengajak Leah dan tiffany serta gabby ke taman. Mereka bersenang-senang di taman. Apa mau Gabby semua di turutin. lalu pak Sol terlihat kelelahan tapi gembira. Saat mereka naik jungkat-jungkit yang mempunyai pedal, leah melihat Rona yang menatap kerarah mereka dengan perasaan haru. leah terbelakang bingung.. SInopsis OTWOL 109 by Meysha lestari.
__Posted on
January 20, 2017