BERTENGKAR | SInoppsis OTWOL ep 76 MNCTV 41

Leah meyakinkan pak Sol kalau keluarag Calrk sangat baik dan dia juga mencintai mereka. lalu pak Sol meraih pudnak leah dan memelunya. pak SOl berkata, “jangan terlalu percaya diri pria Amerika., banyak pernikahan yang batal karena pembicaraan saat pamamanihkan..” Clark terlihat panik. pak SOl tertawa tergelak- mau tak mau Clark ikut tertawa.

jac kaget melihat Jigs kembali. Jac bertanya, “mengapa kau pulang? ku pikir kau sudah dalam perjalanan ke manila?” jigs memberitahu kalau pasportnya hilang. Jac menyurunhya mencari, Jigs bilang tak menemukannya di manapun, “aku yakin menyimpannya dalam dompet…kecuali seseorang mencurinya.” jac berkaat atak masalah kalau hilang, kita masih bisa membuatnya lagi di kedutaan. tapi butuh waktu…” Jigs kesal dan masuk kekamarnya.

 
Jac memberitahu nenek rencana Jigs untuk pulang ke Manila dan menghentikan pernikahan Clark. Nenek bersyukur karena Jigs kehilangan pasportnya. nenek bertanya apakah jac menyembunyikannya? jac menyangkal, “tidak kali ini, ma. DUlu iya..” Lalu mereka bicara tentang jac yang menyembunyikan Pasport Jigs dulu. Jigs mendengarnay dan salah paham. tapi dia pura-pura tidak tahu. Besoknya, ketika Jac pergi kerja, Jigs mengobarak-barik seisi rumah untuk mencari pasport. Ketika Jac pulangd ai kaget, “Jigs, ap ayang kau lakukan?” Jigs menuduh Jac menyembunyikan pasportnya, :jangan menyangkal, ma..aku mendengar kau bicara dengan nenek semalam..” jac bengong.

Calrk sedang mengarang pidato untuk acara lamaran, di menulisnya. tapi setiap kali, dai harus menyobek kerta situ dan meremasnya. nenek menegurnya, “Clark pakah kau tak pelru tidur?” Clark berkata kaalau dirinya sedang mengarang pidato, “aku tak tahu mulai darimana..” nenek menyuruh Clark mengatakan apa yang ada dalam hatinya. Clark mendapat  titik terangd an mengucapkan terima kasih pada nenek.

Jigs dan jac bertengkar. jac menyangkal menyembunyikan paspor Jigs kali ini, “itu dulu..” tapi Jigs tak mau percaya. Lalu terdengar ketukan di pintu. Maggie yang datang. Jac menyuruh maggie menunggu karena dia ada urusan dengan jac. Ibu dan anak itu melanjutkan pertengkarannya tentang pasport. Maggi ememinta Jigs agar tidak marah dan menyalahkan ibunya, “aku yang mengambil paspormu..” Maggie mengulurkna pasport di tanganya, Jigs dan Jac menatapnya … SInopsis On the Wings of Love episode 77 MNCTV 41 by meysha lestari.
__Posted on
January 2, 2017