BERUBAH KARENA CINTA | SInopsis OTWOl 102

Clark kaget melihat leah pulang lebih awal. Leah berkata kalau Simon sedang pergi, dan dia bisa bernafas lega sedikit. CLark mengingatkan leah kalau besok malam mass, mereka akan berdoa untuk kebaikan keluarga mereka. lalu Clark dan Leah saling mengatakan keinginannya masing-masing. Keduanya sama-sama berharap akan menjadi suami istri sampai akhir. Clark berkata, “sebenranay kau tak pelru meminat itu, aku selalua da di sisimu, Apakah kau tidak ingin boss mu menjadi baik padamu?” Leah menjawab, “ingin. tapi bukannya dia tidak baik, hanya perfectionis saja..

Clark berkata kalau yang di butuhkan Simon adalah cinta, Dia akan berubah setelah mengenal cinta..” Leah tertawa, “seperti dirimu…dulu kau sangat brengsek, tapi cinta merubahmu..” Leah berkata kalau simon bertemu gadis impiannya, dia pasti akan berubah. Clark setuju.

Simon sedang menuang anggur di dua gelas, melakkan gerakan tos. Dia menatap kebawah, di mana ada sebuah batu Nisan dan berkata “selamat natal, sayang..”

Leah menghandiri doa malam bersama Clark. mereka pergi kegerje bersama Audrey dan harry. leah bertekad akan menyelesaikan 9 malam berurut-turut agar keinginannya tercapai.

Warga rusun juga mengikuti mass malam. termasuk Tolayts dan mama lulu. tolayst bertanya apa yangd i doakan ibunya. Mama lolit nerkat akalud ia ingin Tolayst jadi anak yang baik. mama lulu ingin kedamaian dunia. Tolayst mengatai lulu karena mengucapkan doa ratu kecantikan. lalau mereka menanyakan pa ayangd i inginkan Tolayts? Tolayst berharap setelah menyelesaikan 9 kali doa malam, Tiffany akan menerima cintanya. mama lulu berkat akalau Tolayst salah sasaran, “kau seharusnay berdoa pada st juda.. ” Tolayts heran, “kenapa?” Mama lulu menjawab, “karenaSt Juda adalah santo ketidakmungkinan… karena keinginanmu adalah hal yang tidak mungkin!” Tolayst mencibir, “mama lulu, nanti kalau aku jadian dengan Tiffany aku akan membuatmu memakan balik kata-katamu itu..” Semua tertawa.

Pak Sol tdiak ikut mas. Tiffany menyiapkan sarapan. Pak sol bertanya mengapa tiffany tidak ikut mas? Tiffany berkat akalau Gabby tidak mau bangun. Pak SOl menanyakan leah? Tiffany berkata kalau leah sudah pergi. Pak SOl berkata kalau baru tahun ini dia tdiak ikut mass. Toffany mengingatkan kondisi pak SOl yangbelum sembuh total. Pak SOl berkat akalau akhir-akhir ini hatinay tidak tenang, dia gugup dan kadang-kadang-kadang merasa kesepian, :mungkin aku merindukan ibumu…” Tiffany mengingatkan pak SOl bahwa di manapun Rona berada, dia pasti berharap pak Sol cepat sembuh.

Clark bertanya pakah Leah tdiak akan mengantuk saat kerja nanti karena selalu bangung pagi. Leah menyankal, “aku gadi spenidur..” lalu leah menguap. Clark menertawainya. Pendenta datangd an muali berkhutbah. Clark dan leah mendengarkan sambil bertatapan mesra… SInopsis OTWOL 103 MNCTv by Meysha Lestari

Read more