BRIDAL SHOWER | SInopsis OTWOL ep 111

Malamnya, pak SOl tak bisa memejamkan mata. Dia sangat gelisah. lalu pak SOl bangkit dari tempat tidur dan menatap foto-foto nya bersama Rona.

leah terlibat diskusi dengan SImon tentang Andres. Simon tidak setuju kalau Andres bintal iklannya karena dia belu menunjukan karie yang cemerlang. leah berkat aaklau Andres di rekrut oleh universitas dan kolej. Simon menyahut, “baru mau…” Lalu leha menjelaskan pendapatnya mengapa dia memilih ANdres, karena Andres bintang yang belum terkenal dan Icon mendampinginya hingga menjadi bintang, “ini sebuah cerita underdog kan? Sesuai dnegan tema kita..” SImon berkahar ide Leah berkeja. leah janji akan berusaha keras membuatnya bekerja.

 
Leah berjalan dengan fifidi tempat terpencil. Leha mengunagkap keresahannya tentang Andres, “bagaimana kalau ketakuta simon benar? Andres tdia sukses tapi gagal?” Fifi menyakinkan Leah kalau dirinya akan menjaga agar Andres sukses. lalu Fifi mednapat SMS dan pamit untuk pergi, meninggalkan leah di tempat sepi seorang diri. leha terlihat binggung. Lalu sebuah minubus muncul. Dua orang bertopeng keluar dan membopong leah masuk kedalam mobil. leah berteriak minta di lepaskan. tapi mereka menolak.

Di sebuah tempat, tiffany dan warga rusun serta jac sedang menunggu. Axel dan Kiko membawa leah masuk dengan mata tertutup. Saat matanya di buka. leah merasa kaget meloihat orang-orang terdekatnya. Taolayst dan Axel serta Kiko menari di sekitar leah dnegan baju yang siap untuk di lepas. Leah menanyai Tiffany, jac dan lain-lain yang ikut serta dalam acara bridal shower itu. Leah protes, “aku tidak melakuka bridal shower karena aku tahu clark tidak melakukan pesta bujang..” lalu leah menyuruh mereka menikmati makanan dan dia bergegas pergi melarikan diri. Semua orang terlihat kecewa.

tapi seorang polis muncul dan menghadap leah. Leah bertanya, “apa ada masalah pak?” SI polisi mengeluarkan borgol. leah yang silau coba mengamati polisi itu yang ternyata adalah Clark. Clark memborgol tangan Leah dan mendorongnya masuk kedalam tempat pesta. Semua orang bersorak. Clark mendorong leah hingga berbaring di sofa. lalu Clark melepas ikat pinggangnya dan mulai menari. Semua bersorak histeris. Clark membuka kancing seragan polisinya dan menari genit. leah menutup wajahnay dnegan  geli. lalu Clark meluncur diatas tubuh leah dan mengalungkan ikat pinggangnya di leher Leah. lalu dia menari tubuh leah agar duduk dan menciumnya dengan mesra. Semua bersuit dan bersorak.. SInopsis OTWOL episode 112 by Meysha lestari. 
__Posted on
January 21, 2017