CInta tak BIsa di PAKSA | SInopsis OTWOL ep 77 MNCTV 41

Clark menelpon Jac, memberitahu kalau Jigs pulang kerumah. Jac minta maaf karena tak bisa menahan Jigs, “tapi dia berjanji tidak akan membuat masalah..” Clark tidak percaya karena dia tahu seperti apa sifat Jigs, “kalau di perlukan aku akan melakukan apapun untuk melindungi Leah..” jac terdiam cemas.

Pak Sol sedang duduk bersama Tiffany ketika Jigs datang. Keduanya kaget. Tiffany menyapa Jigs. Jigs menyapa mereka dan bertanya tentang Leah. Pak SOl menyahut, “apa yang kau inginkan dari anakku?” Leah sedang dalam angkot ketika Tiffany menelponnya dan memberitahu kalau Jigs datang kerumah mereka dan saat ini sedang bicara dengan pak Sol.

 
Pak Sol memberitahu jigs kalau Leah dan Clark sudah menikah, dia meminta jigs tidak menggangu puterinya lagi. Jigs memberitahu pak OSl kalau Clark merebut Leah darinya. pak Sol mengingatkan Jig skalau mereka sudah putus aat Leah berangkat ke Amerika. Jigs tak bahis akal, dia memberitahu pak Sol tentang kawin kontrak Leah dan Clark. Pak SOl pura-pura kaget, “iyakah?” Jigs tersenyum penuh kemenangan. Lalu dengan bersemangat Jigs memberitahu pak SOl kalau Leah dan Clark menikah demi mendapatkan kartu hijau. lalu di akhir cerita Jigs pak Sol menjawab, “lalu kenapa?” Jigs heran, “kau mengizinkan? bukankah menurutmu pernikahan itu sakral?” pak Sol tidak perduli bagaimana awalnya yang penting sekarang leah dan Clark saling mencintai dan dirinya tidak pernah melihat puterinya begitu bahagia, “semua itu karena Calrk..” lalu pak Sol meminat Jigs agar tidak memaksakan kehendaknya, “kau tidak bisa memaksa cinta, biarkan mereka bahagia, dan kau akan mdanpatkan orang yang di takdirkan untukmu..” lalu tanpa pamit, Jigs meninggalkan rumah pak Sol.

Clark bertemu Leah di cafe. Leah memberitahu Clark kalau Jigs datang kerumah mereka dan memberitahu pak SOl tentang kawain kontrak mereka tanpa memikirkan kesehatan ayahnya.  Clark juga bingung dan merasa bersalah, “jangan khawatir, aku akan bicara padanya. AKu tidak akan membiarkan Jigs membuat masalah..”
__Posted on
January 3, 2017