CIUMAN SEJATI | SInopsis OTWOL 95 MNCTV 49

SImon masuk ke mobil. Sopir bertanya, “kita kemana pak?” Simon terlihat leah dan Clark yang sedang bergandengan tangan keluar dari kantor. Keduanya berpelukan. SImon menatapnya dan teringat masa mudanya dulu saat dia bersama kekasihnya. Lalu Simon menyuruh Sopirnya mengantarnya pulang. Leah mentraktir CLark makan, bubur dan tahu serta ekstra telur. Clark sangat gembira.

Paginya Clark membangunkan Leah yang masih nyenyak tidur. Sudah di goyang-goyang, tapi leah masih tidur. Lalu Clark mencium bibirnya. Sekali, dua kali. leah tak juga bangun. Ketika Clark hendak berdiri, leah berkata, “aku tidak bangun karena ciumanmu bukan ciuman sejati..” Clark kembali jongkon danberkata, “apakah kauingin aku menciummu berkali-kali baru kau bangun?” Leha menyangkal. Lalu Leah merenggangkan badan sambil menguap. Clark ikut menguap. Clark berkata kalaus ekraandg ia yang ngantuk dan ingin tidur dan akan bangun cengan ciuman sejati. Leah menyuruhny abangun, “itu sudah kuno..” Clark memaksa, keduanay berpelukan dan berulingan di kasur. Leah coba memelepaskan diri dari Clark dengan mengelitik pinggangnya.

 
Audrey masuk kekamar mereka berdehem. Leha dan Clark berhenti bercanda dan menyapa Audrey. Audrey bilang dia mendengar Clark dan leah akan keluar, “bolehkan aku ikut?” Clark dan leha tdiak keberatan. Saat mereka bersiap hendak peri, muncul Harry dengan diantar Kiko dan Axel. Axel bilang kalau harry ingin menemui Clark. Leah melihat sinyal cinta harry ke Audrey. Dia hanya tersenyum. Clark memberitahu Harry kalau dia akan keluar, “apakah kau mau ikut? Tapi kami akan mampir ke gereja..” Harry tidak keberatan. Harry menatap Audrey dengan tatapan Clark.

lalu mereka berempat mengunjugi gereja satu persatu hingg amenemukan gereja yang cocok dengan hati mereka. Lalu Clarkd an leah memutuskan untuk menikah di gereja itu. Sementara leahd an Clark melihat-lihat, harryd an Audrey duduk berdua dan saling berbagi pengalaman hidup. Dari gereja, leah pergi ke cafe Moon & Star untuk bertemu Betsy dan mengerjakan proyek mereka. Merek abertemu dengan Anggle. Angela menyapa leah dan merasa heran melihat Leah kerja di hari sabtu. Lalu clark datang, karena Leah belum selesai, Angela mengajak Clark melihat-melihat design untuk proytek baru mereka. Clark dan Angela duduk semeja dan terlihat akrab. Sesekali leah menatap keduanya dan coba menepis pikiran buruk yang melintas di benaknya.
__Posted on
January 14, 2017