DI ABAIKAN | SInopsis OTWOL episode 110

DI ABAIKAN | SInopsis OTWOL  episode  110 Di luar, setelah meeting dengan Simon, Leah bergabung dengan teman-temannya. Mereka berniat melaporkan simon pada HRD karena Simon bersikap kasar pada mereka. leah berkata kalau SImon melakukan itu untuk melatih mereka. mereka lalu menyalahkan leah karena membaca email SImon. leah berkata kalau dia hanya perlu waktu 5 menit untuk membaca seluruhnya. Lalu SImon keluar dan mendengar pertentangan leah dan para Staff. Mereka berpikir kalau Simon pilih kasih dan leah adalah favoritnya. Simon tidak berreaksi, hanay mednengarkan saja. Lalu mereka kembali ke meja masing-masing saat melihat Simon.

Saat makan siang semua staff menghindari leah dan memasang wajah kesal. leah mengeluh apda fifi dan Betsy yang duduk semeja dnegannya, “apa aku ini punya penyakit menular sampai semua orang menghindariku?” Fifi menyahut kalau mereka cemburu karena leah berbakat dan cantik. Betsy dan Fifi bicara keras-keras untuk menyindir staff yang lain yang merasa sirik karena leah mendapat akun besar itu.
 
 
Leah bertanya apakah Betsy dan Fifi tidak cemburu padanya? Kedua orang itu menjawab kalau mereka adalah teman, “kesuksesan leah adalah kesuksesan mereka juga…” Lalu Betsy mengingtakan leha tentang rencana pernikahannya, “apakah kau ada waktu untuk menangani kampanye ini?” Leah yakin kalau dia bisa melakukannya. fifi bertanya tentang pesta bujangan leah. leah berkata kalau dia bukannya baru menikah, tapi sudah lama menikah. Fifi tak perduli, dia ingin leah mengadakan pesta bujang dan dirinya dan Betsy yang akan mengurusnya.

Seorang wanita cantik datang ke bengkel untuk memesan lemari. Semua orang mengerubungi dia termasuk Abet dan Romy. Abet dan Rommy berniat mengantrakan lemari itu ke rumah si wanita. tapi SI wnaita menolak, karena dia punya mobil. Setelah memesan, si wanita pulang. Semua hendak mengantarnay keluar, tapi Clark menegur mereka semua. Mereka tertawa bersama dan berkata kalau wanita itu sangat cantik. Clark menjawab, “dia memang cantik, tapi tidak secantik leah..” Semau tertawa. lalu mereka membicarakan persiapan pernikahan Clark dan pesta bujangnya. Abet dan romy berkata kalau mereka yang ingin mengadakan pesta itu sebagai kontribusi untuk Clark.

Pak Sol akan pergi naksi. Audrey akan menemaninya. Tiffany meminta Audrey menjaga ayahnya dengan baik. Audrey menenangkan Toffany, “tenang Tifaany, aku akanmenjaga ayahmu..” pak SOl merek ameminta semua tidak khawatir. Dia mengingatkan Tiffany bahwa dokter berkata kalau dia sudah sehat, “dan kau Adurey, aku mengajakmu karena aku ingin kau hapal dengan jalan-jalan di manila.”
__Posted on
January 21, 2017